Seorang Guru Agama Asal Tumpang Malang Berhasil Dapatkan Uangnya Kembali Setelah Dibobol Online Lewat Rekening BRI

Admin JSN
28 April 2022 | 06.46 WIB Last Updated 2022-04-27T23:49:11Z

MALANG I JATIMSATUNEWS.COM: Kehilangan uang secara online apalagi disangka menghabiskan sendiri itu rasanya bikin geram. Setidaknya ini yang dialami seorang nasabah BRI Tumpang ketika melaporkan kejadian kehilangannya di Kantor Bank BRI setempat. 

Dia disangka menggunakan untuk transaksi belanja online, atau bayar kredit atau yang lain, dia ngotot tidak menggunakan. Penjelasan CS bank membuatnya kecewa karena mengatakan bahwa transaksi terjadi normal, pihak bank tidak bisa bertanggung jawab. 

"Jadi ceritanya itu setelah melakukan transaksi barusan jam 19.49 WIB dan jam 20.02 WIB tiba tiba ada transaksi keluar 2 kali. Yang pertama Rp. 407.333,00  Yg kedua Rp. 500.030,00 padahal saya tidak melakukan transaksi tersebut," kisahnya.

Heran campur terkejut Guru Agama perempuan di SMPN Pakis itupun mengurus, tidak mau uangnya hilang begitu saja, sehingga dia ngotot minta nomor pengaduan jakarta Whats App maupun medsos BRI semisal Instagram.

"Saya diberi nomor trouble tikcket, dan itulah yang saya manfaatkan,"cetusnya pada Jatimsatunews Rabu 28/4/2022 saat menceritakan uangnya tetiba raib dari saldo rekeningnya di BRI sepuluh hari lalu.

"Sekitar 3 hari dari proses urus dan pengaduan uang saya bisa cair,"lanjut wanita tersebut yang menyatakan ingin berbagi cara biar kawan-kawannya yang lain bisa menyelamatkan uang yang hilang pula.

Diketahui memang bulan Ramadhan ini beberapa temannya guru Agama mengaku kehilangan uang dari Bank di tempat yang sama dengannya yakni BRI, dari nominal terkecil 1 juta hingga konon ada yang 65 juta.

Sore tadi melakukan tarik tunai sebesar 5 juta dengan rincian 2.500.000 dua kali transaksi,  

Untuk itu lewat penuturan ceritanya dia berharap kawan-kawannya yang lain bisa meniru langkahnya. Agar tidak ada lagi yang kecolongan uang online dari rekening bank.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seorang Guru Agama Asal Tumpang Malang Berhasil Dapatkan Uangnya Kembali Setelah Dibobol Online Lewat Rekening BRI

Trending Now