Polda Jatim Gandeng BEM UNAIR Gelar Vaksinasi Booster Bagi Mahasiswa, Tersedia 1.700 Dosis

Admin JSN
25 April 2022 | 20.02 WIB Last Updated 2022-04-25T13:02:58Z
Polda Jatim berkolaborasi dengan BEM UNAIR Surabaya, gelar vaksinasi booster bagi mahasiswa dengan target 1.700 dosis.

SURABAYA I JATIMSATUNEWS.COM: Polda Jawa Timur berkolaborasi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Airlangga Surabaya, menggelar vaksinasi booster bagi mahasiswa dengan target 1.700 dosis.

Kegiatan vaksinasi booster dilakukan di Gedung Student Center UNAIR Surabaya, pada Senin (25/4/2022) siang WIB. 

Kegiatan ini juga ditinjau langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, didampingi oleh Pejabat Utama Polda Jatim, Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, Prof.Dr. Bambang Sektiari Lukiswanto, Drh, beserta Direktur Kemahasiswaan Unair Dr. M. Hadi Shubhan, CN dan Wakil BEM UNAIR Ramadhani Jaka Samudra.

Pelaksanaan Vaksinasi Booster Mahasiswa bersama Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Airlangga diawali dengan tahapan pendaftaran, skrining, vaksinasi hingga observasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Bertempat di Gedung Student Center UNAIR, vaksinasi booster tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari dengan target capaian pada tanggal 25 April 2022 sebanyak 700 orang, dan pada 26 April 2022 sebanyak 1.000 orang. Tenaga Kesehatan vaksinasi terdiri dari tenaga kesehatan (nakes) Biddokkes Polda Jatim, Kesdam V/Brawijaya, Dinkes dan dengan dibantu relawan mahasiswa Unair sebagai tim registrasi.

ALI
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polda Jatim Gandeng BEM UNAIR Gelar Vaksinasi Booster Bagi Mahasiswa, Tersedia 1.700 Dosis

Trending Now