Ngotot, Cara Nasabah BRI Gondang Legi Cairkan Uang Yang Terus Berkurang di Rekening

Admin JSN
29 April 2022 | 17.36 WIB Last Updated 2022-05-03T04:41:03Z
Ngotot, Cara Nasabah BRI Gondang Legi Cairkan Uang Terus Berkurang di Rekening
MALANG I JATIMSATUNEWS.COM: Tidak seperti beberapa orang yang kesusahan mengurus uangnya ketika tiba-tiba raib dari rekening, nasabah BRI Gondanglegi ini justru bisa mendapatkan kembali uangnya.

Awalnya perempuan warga Gondang Legi ini ketika cek saldo di ATM tiba-tiba saldo berkurang, lalu dicek ke ATM lain berkurang lagi, sehingga khawatirlah dirinya.

"Saya waktu itu cek saldo di ATM, tiba-tiba berkurang, pindah ke ATM satunya berkurang lagi, lanjut ke ATM satunya lagi malah berkurang terus," cetusnya menceritakan ihwal berkurangnya saldo pada jatimsatunews.

Merasa khawatir diapun bergegas ke kantor BRI. Menunjukkan ke Customer Service, membawa bukti bahwa saldo terus berkurang setiap pengambilan.

"Ngotot memang, tidak beranjak sebelum uang dikembalikan. Alhamdulillah ditanggapi dan uang bisa kembali,"cetusnya menceritakan bagaimana uangnya bisa kembali.

Berharap tak ada lagi kejadian serupa, dia menyampaikan pesan untuk yang mengalami kasus serupa untuk terus berusaha keras agar uangnya bisa kembali.


Ans




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ngotot, Cara Nasabah BRI Gondang Legi Cairkan Uang Yang Terus Berkurang di Rekening

Trending Now