Kasus Impor Besi atau Baja, Kejagung Cecar Seorang Pejabat di PT. NS Bluescope Indonesia Kejagung

Admin JSN
22 April 2022 | 19.55 WIB Last Updated 2022-04-22T12:55:12Z

Kasus Impor Besi atau Baja, Kejagung Cecar Seorang Pejabat di PT. NS Bluescope Indonesia  Kejagung 
NASIONAL I JATIMSATUNEWS.COM: Seorang saksi terkait dengan Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi dalam Impor Besi atau Baja, Baja Paduan dan Produk Turunannya Tahun 2016 s/d 2021  dicecar Kejagung hari ini Jumat 22/4/2022.

Pemeriksaan atas saksi tersebut dilakukan oleh Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) Kejaksaan Agung. Adapun yang menjalani pemeriksaan adala IF. Seorang  Vice President Sales and Marketing PT. NS Bluescope Indonesia.

"IF diperiksa terkait Dugaan Tindak Pidana Korupsi dalam Impor Besi atau Baja, Baja Paduan dan Produk Turunannya Tahun 2016 s/d 2021.
Pemeriksaan saksi dilakukan untuk memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan dalam Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi dalam Impor Besi atau Baja, Baja Paduan dan Produk Turunannya Tahun 2016 s/d 2021," jelas Kapuspenkum Dr.Ketut Sumedana di Jakarta.

Adapun pemeriksaan terhadap saksi IF dilaksanakan dengan mengikuti secara ketat protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M. 

Zain
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasus Impor Besi atau Baja, Kejagung Cecar Seorang Pejabat di PT. NS Bluescope Indonesia Kejagung

Trending Now