Jaksa Berkah, Tamu Istimewa Sebuah Masjid di Desa Rowo Gempol Ke Lekok- Pasuruan

Anis Hidayatie
25 April 2022 | 21.50 WIB Last Updated 2022-04-26T03:17:04Z
Jaksa Berkah,  Tamu Istimewa Sebuah Masjid di Desa Rowo Gempol Ke Lekok- Pasuruan
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Sebuah masjid di  desa Rowo Gempol Kec Lekok Kabupaten Pasuruan hari ini Senin, 25/4/2022 kedatangan tamu istimewa. Tak tanggung-tanggung yang datang adalah orang nomor satu di Kabupaten Pasuruan Bupati HM Irsyad Yusuf beserta pejabat tinggi lain.

Masjid Raudlatul Muttaqin, menjadi tempat kegiatan Jaksa Berkah, Jaksa Berbagi dan Berkhidmah. Di tempat tersebut jajaran Kejaksaan Negeri Kab Pasuruan membagikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di kecamatan lekok.

"Kecamatan Lekok ini masih banyak masyarakat kurang mampunya. Jadi kami pusatkan kegiatan di sini," jelas Kajari Kabupaten Pasuruan H Ramdhanu Dwiyantoro.

Datang bersama orang penting lain di Kabupaten Pasuruan antara lain Wabup KH Mujib Imron, Dandim 0819 Letkol Inf Nyarman, Ketua PN Bangil Arizal Anwar, Sekda Kab. Pasuruan Anang Saiful, Perwakilan Kaporesta pasuruan, Perwakilan Kapolres Kab Pasuruan, Ketua MUI KabbPasuruan, Ketua PCNU kab. Pasuruan dan Seluruh Forkopicam Lekok, Kajari menjelaskan bahwa ada total ada 750 bingkisan lebaran yang disediakan, berasal dari pendapatan para jaksa yang disisihkan untuk masyarakat kurang mampu.

"Biar kerjanya juga berkah, semuanya Berkah maka kami namakan Jaksa Berkah," jelas Kajari Ramdhanu.

Acara dimulai sejak pukul 13.00 siang pembagian paket lebaran menyasar masyarakat kurang mampu di 11 desa yang di kecamatan Lekok.

Adapun penyerahan Bingkisan Kepada Masyarakat Secara Simbolis dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati juga Jajaran Forkopimda Kab. Pasuruan.

Tentang acara ini Bupati secara khusus menyampaikan apresiasinya.

"Kami berterima kasih kepada Pak Kajari yang menggagas acara ini. Berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu di kecamatan Lekok," terang Bupati HM Irsyad Yusuf.

Sesi Foto Bersama mengakhiri acara, pengurus masjid dan warga penerima yang ikut hadir menampakkan kebahagiaan atas kedatangan tamu istimewa di tempatnya hari ini.
"Alhamdulillah, diberi kesempatan bertemu dengan orang-orang istimewa di Kabupaten Pasuruan, memberi perhatian yang sangat berharga bagi warga Lekok khususnya," tutur salah satu pengurus masjid yang hari itu ikut sibuk menyambut tamu istimewa.

Zain

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaksa Berkah, Tamu Istimewa Sebuah Masjid di Desa Rowo Gempol Ke Lekok- Pasuruan

Trending Now