Harapan Banser Banyusari Bagi-bagi Al Quran di Malam 27

Admin JSN
29 April 2022 | 04.37 WIB Last Updated 2022-04-28T21:54:19Z
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Ramadhan bagi nahdziyin telah melewati malam 27, Pimpinan Anak Ranting GP Ansor dan Banser Banyusari Blarang Kecamatan Tutur menyambut dengan memberikan puluhan Al-Qur'an untuk TPQ dan Musholla pada 29/04/2022.

Bakti sosial tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan hari lahir GP Ansor ke-88 tahun.

"Kami sebar ke beberapa TPQ dan Musholla yang ada di Banyusari, yang insyaallah sangat bermanfaat bagi santri" ungkap M. Shodiq salah satu kader Banser banyusari

Alumni PP Sidogiri tersebut juga menambahkan bahwa rangkaian kegiatan harlah ANSOR ke-88 tidak hanya bakti sosial tetapi doa dan buka bersama seluruh kader ansor dan banser banyusari.

"Ada beberapa rangkaian salah satunya adalah bakti sosial bagi-bagi Al-Qur'an yang pasti untuk pendanaan kami iuran seluruh kader," papar M. Shodiq.

"Harapan kami, semoga bermanfaat untuk masyarakat dan khususnya santri TPQ . Menjadi pelecut semangat para kader ansor dan banser untuk terus mengabdi dan bermanfaat bagi agama, bangsa dan negara,"paparnya lebih lanjut.

Kegiatan bagi-bagi Al-Qur'an tersebut diterima langsung oleh ustadz dan pengurus musholla, berharap setiap tahun terus bisa melakukan kebaikan meskipun tidak di bulan ramadhan.

Far
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Harapan Banser Banyusari Bagi-bagi Al Quran di Malam 27

Trending Now