Disukai Dewan M. Zaini, Opak Gambir dan Matari Buatan Solikha Kebanjiran Order Lebaran

Admin JSN
29 April 2022 | 19.25 WIB Last Updated 2022-04-29T12:25:55Z
Disukai Dewan M. Zaini, Opak Gambir dan Matari Buatan Solikha Kebanjiran Order Lebaran
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Ramadhan 2022 ini benar-benar berkah buat wanita bernama Solikha asal desa Plinggisan kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan. Banjir order pesanan hingga kualahan memenuhi permintaan dirasakan hingga hari hari terakhir Ramadhan, Jumat 29/4/2022.

"Sampai nolak saya ini saya sedang lembur mengerjakan pesanan hingga 215 pak plastik opak Gambir dan Matari," cetus Solikha diantara bungkus-bungkus plastik yang siap kirim.

"Kue saya ini renyah, adonannya resep turun temurun, banyak yang suka. Termasuk pak Dewan Muhammad Zaini dari PDIP, kemarin waktu acara workshop kebangsaan kue buatan saya juga diborong beliau untuk camilan buka puasa dan dibawa pulang sebagai oleh-oleh," cetusnya seraya menyebut nama anggota dewan komisi 4 DPRD Kabupaten Pasuruan.

Belum memiliki kemasan standar serta belum punya NIB, Nomor Induk Berusaha Solikha bertekad akan mulai menyeriusi usaha yang diberinya merk "Says" itu.

"Sekarang saya lebih percaya diri, apalagi dibantu promosi gratis pak Zaini rasanya akan berkembang usaha saya ini," papar Solikha optimis.

Tentang usahanya itu Solikha mengaku sudah dihubungi pendamping Satrya Emas, Satuan Strategis Ekonomi Ekonomi Maslahat Kabupaten Pasuruan Mukhlisin.
" Saya sudah dihubungi pendamping Satrya Emas, agar UMKM yang sedang saya tekuni bisa lebih maju lagi," terangnya. 

Berharap tidak hanya Ramadhan saja kue kuenya laris, Solikha mantap akan mengikuti petunjuk atau arahan untuk meningkatkan usahanya.

Ans
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Disukai Dewan M. Zaini, Opak Gambir dan Matari Buatan Solikha Kebanjiran Order Lebaran

Trending Now