Camat Kraton Pasuruan Sukses Hentikan Truk Besar Yang Sedang Melintas

Anis Hidayatie
25 April 2022 | 19.53 WIB Last Updated 2022-05-03T04:40:18Z
Camat Kraton Pasuruan Sukses Hentikan Truk Besar Yang Sedang Melintas
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Sebuah truk besar perlahan menghentikan lajunnya di depan Koramil Kraton Kabupaten Pasuruan sore ini, Senin 25/4/2022.

Mendapat sapaan ramah dari berbagai orang nomor satu di Kraton dengan sapaan berbeda, bukan hanya salam dan ucapan akan tetapi bersama buah tangan. Tentu ini disambut gembira oleh pengendara truk tersebut. 

Tanpa turun karena khawatir mengganggu lalu lintas, truk tersebut segera berlalu usai menerima paket buka yang diserahkan Camat Kraton, Munif Triatmoko tersebut. 

Selanjutnya bergantian kendaraan berhenti sebentar, menerima paket buka bukan hanya dari Camat yang hari itu mengenakan baju Koko coklat akan tetapi juga dari Forkopimca Kraton. Terlihat Kapolsek AKP Zudianto, Danramil CZI Sutiyono serta ketua Bumdesma Wahana Sejahtera Andrey ikut terlibat dalam pembagian paket buka tersebut.

Acara ini sendiri merupakan gawe Bumdesma Wahana Sejahtera Kraton, sebagai salah satu bentuk perwujudan kegiatan sosial kemasyarakatan. 
" Paket buka ini juga berasal dari Sisa Hasil Usaha selama 1 tahun. Merupakan kegiatan sosial masyarakat pada saat momen Ramadhan dan nanti lain waktu ada acara bagi-bagi sembako. Penyelenggaraan kami  sinergikan  dengan forkopimca," jelas wanita ketua Bumdesma Andrey kepada Jatimsatunews.

Sebuah kegiatan yang mendapat apresiasi positif dari Camat Kraton. 
"Kami berharap dengan kegiatan ini semoga bisa memberikan dampak positif buat warga kecamatan Kraton karena bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, insyaallah kegiatan ini mendapat pula berkah Ramadhan," papar Camat Munif disela kegiatannya berbagi paket buka.

Berlangsung hingga jelang berbuka, sebanyak 250 paket buka diberikan kepada warga yang melintas di Jalan Sidogiri depan Koramil Kraton. 

Zain




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Kraton Pasuruan Sukses Hentikan Truk Besar Yang Sedang Melintas

Trending Now