Berkah Ramadhan 2022, Bagikan 1000 Paket Takjil, WARPAS Ingin Sebar Manfaat dan Tingkatkan Solidaritas Insan Media

Admin JSN
27 April 2022 | 12.25 WIB Last Updated 2022-04-27T09:26:34Z
Dengan canda dan tawa, anggota WARPAS hanyut dalam kebahagiaan berbagi 1000 paket takjil untuk pengguna jalan di depan Pos Polisi Alun-Alun Bangil, Pasuruan.

PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Kehangatan tampak jelas di antara insan media sore itu (26/4/2022) yang dibumbui canda dan tawa. Mereka hanyut dalam kebahagiaan menyiapkan 1000 paket takjil untuk dibagikan kepada pengguna jalan di depan Pos Polisi Alun-Alun Bangil, Pasuruan.

Mereka yang tergabung dalam WARPAS, Wartawan Pasuruan, kemarin membagikan 1000 paket takjil kepada pengguna jalan, baik roda dua (R2) juga roda empat (R4). Mereka merupakan gabungan dari wartawan se-Pasuruan Raya hadir dalam indahnya berbagi di bulan suci ini, Bulan Ramadhan.

Kegiatan ini dihadiri oleh  gabungan teman-teman dari media se-Pasuruan Raya, dengan membagikan 1000 paket takjil untuk masyarakat dan para pengendara R2 dan R4 yang sedang melintas di jalan raya.

Selain itu, kegiatan WARPAS ini mendapatkan dukungan dari beberapa pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam menyisihkan sedikit rezekinya untuk ambil bagian berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan 2022.

Panitia WARPAS, Jamal mengatakan, "Meski tidak banyak, semoga kegiatan sosial ini bermanfaat terutama bagi yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan."

"Alhamdulillah, pada bulan suci Ramadhan tahun ini, kami bisa mengadakan bagi-bagi ta'jil bersama teman-teman media yang tergabung dalam WARPAS," lanjutnya.

"Semoga di tahun depan kami bersama teman-teman WARPAS bisa kembali mengadakan kegiatan sosial kembali nantinya".

Saat tim panitia mengemasi takjil sebelum dibagikan.

Dalam kesempatan yang sama, Miftahul Ulum juga selaku panitia WARPAS menjelaskan, "Kegiatan bagi-bagi ta'jil ini mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat sekitar terlebih para pengendara R2 dan R4 yang sedang melintas di jalan raya."

"Bagi-bagi ta'jil ini merupakan bagian dari solidaritas dan sosial dari teman-teman media yang tergabung dalam WARPAS (Wartawan Pasuruan)," terangnya.

"Kegiatan bagi-bagi ta'jil ini adalah jiwa solidaritas persaudaraan tanpa batas," timpal Luqman, panitia lainnya.

"Terima kasih banyak bagi yang telah mensupport untuk menyisihkan sedikit rizkinya. Juga bagi teman-teman yang ikut berpartisipasi meramaikan kegiatan bagi-bagi ta'jil ini." tambahnya.

"Kegiatan sosial dari teman-teman WARPAS ini, merupakan wujud kebersamaan dari jiwa persaudaraan tanpa batas dan juga tidak membeda-bedakan satu sama lain sesama profesi," tutupnya.

Kegiatan pun berjalan lancar terkendali tanpa kendala apa pun hingga akhirnya selesai dengan kondusif.

(Ali)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berkah Ramadhan 2022, Bagikan 1000 Paket Takjil, WARPAS Ingin Sebar Manfaat dan Tingkatkan Solidaritas Insan Media

Trending Now