Kopdar Unik, Berhadiah Utama Celurit dan Pecut Khas Madura

Admin JSN
08 Maret 2022 | 09.38 WIB Last Updated 2022-04-08T02:51:16Z
Kopdar Istimewa dengan hadiah utama pecut dan celurit
BANGKALAN I JATIMSATUNEWS.COM: Indonesia APV Club (IAC) Jawa Timur yang sangat terkenal santun dijalan melakukan giat kopi darat (Kopdar) atau silaturahmi member IAC se-Jawa Timur yang dilaksanakan di taman rekreasi kota (TRK) Bangkalan yang beralamat di jalan Soekarno Hatta tepatnya di belakang Stadion Gelora Bangkalan yang di mulai jam 06.00 wib hingga jam 12.00 wib berjalan dengan lancar, Ahad (06/03/2021).

Acara dimulai dari touring secara tertib yang dilepas dari bengkel resmi Suzuki yaitu SBT Kenjeran Surabaya dan finish di TRK Bangkalan, lalu di lanjut acara sambutan, perkenalan member baru dan pembagian hadiah.

Hadir dalam acara ini Andri selaku korwil Jatim beserta jajarannya, Ali Usman selaku Ketua Pelaksana ( ketuplak ) beserta jajarannya, 75 Kendaraan (KR) peserta Kopdar dari segala penjuru kabupaten / kota se-Jawa Timur.

Dalam sambutannya Ali Usman selaku ketua pelaksa (Ketuplak) Kopdar Madura mengatakan selamat datang kepada peserta di Madura dan mohon maaf jika ada kurang sempurna dari kami member Madura selaku tuan rumah.

"Alhamdulillah setelah ketiga kalinya menentukan tempat acara ini terlaksana dengan sukses walaupun dikemas sacara sederhana tanpa terkendala sedikitpun" ungkap Ali.

Ditempat yang sama Andri selaku Korwil Jatim  melalui mantan korwil Rizal periode 2016 - 2018 menerangkan asal usul terbentuknya IAC Jatim yang awal mula 4 member hingga berkembang pesat hingga saat ini 210 member.

Giat ini di akhiri pembagian hadiah dengan hadiah utama di raih oleh asif asal Madiun   berupa senjata Khas Madura.

Sebagai informasi jika ada pemilik Mobil Suzuki APV ingin bergabung bisa melalui pengurus atau member yang tersebar di seluruh Indonesia. 
AF
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kopdar Unik, Berhadiah Utama Celurit dan Pecut Khas Madura

Trending Now