Kampanye Gerakan 1000+ Donor Darah Milenial Kampus Jadi Sasaran

Admin JSN
23 Maret 2022 | 06.52 WIB Last Updated 2022-04-08T02:46:37Z


MALANG I JATIMSATUNEWS.COM: 
Perhimpunan Donor Darah Indonesia atau PDDI Kota Malang melakukan Roadshow Donor Darah di SMA-SMK Widyagama Malang yang berlokasi Jl. Borobudur No.12, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang membahas topik Kampanye Gerakan 1000+ Donor Darah Milenial (18/03/2022).

Kegiatan Kampanye Gerakan 1000+ Donor Darah Milenial ini merupakan kerjasama melalui Pembina osis atau kesiswaan sekolah SMA-SMK Widyagama. Kegiatan diawali dengan pembukaan sambutan dari Kepala Sekolah SMA dan SMK Widyagama.  Kemudian dilanjutkan dengan perkenalan PDDI Kota Malang oleh Puryadi selaku wakil ketua 2 PDDI Kota Malang.

Memasuki acara inti kegiatan yaitu Sosialisasi dan Edukasi mengenai Donor Darah Sukarela oleh  koordinator bidang edukasi PDDI Kota Malang, Dody Yuniarso. Antuasme siswa-siswi SMA-SMK Widyagama sangat tinggi ditandai banyaknya pertanyaan yang diajukan pada saat sesi diskusi, sekurangnya ada 5 pertanyaan yang mampu ditampung dan dijawab. 

Dalam kesempatan yang sama, perwakilan siswi SMA Widyagama Malang, Kenzo turut memberikan testimoni donor darah pertamanya dan sekaligus masuk kedalam program sweetseventen birthdaygift. Diakhir acara sebelum acara ditutup, project leader Gerakan 1000+ Donor Darah Milenial, Rifki menyampaikan secara singkat mengenai program Gerakan 1000+ Donor Darah Milenial terutama output yang diharapkan berupa pembentukan pioneer penggerak donor darah di sekolah. 



(dhidien)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kampanye Gerakan 1000+ Donor Darah Milenial Kampus Jadi Sasaran

Trending Now