Helm Gratis Untuk Warga Kota Malang

Admin JSN
02 Maret 2022 | 18.31 WIB Last Updated 2022-04-08T02:51:16Z
MALANG I JATIMSATUNEWS.COM:  Ops Keselamatan Semeru 2022 bertempat di Simpang tiga Jl. Raden Intan Kota Malang, berbuah menyenangkan bagi warga kota Malang Rabu 2/3/2022. 

Pengendara yang melintas dan beruntung mendapatkan sebuah helm dari polisi Polresta Malang yang sedang melaksanakan operasi. Sekitar 12 personel di terjunkan dalam kegiatan ini.

Selain Sosialisasi Prokes covid 19 , petugas juga mengingatkan Penerapan Aplikasi Peduli Lindungi.

Hal tersebut seperti diungkapkan oleh Kasatlantas Polresta Malang Kota KOMPOL Yoppi Anggi Khrisna, S.Kom, S.I.K. M.H, di sela kegiatan.

"Anggota Satlantas juga melakukan pembagian  helm kepada pengendara yang melintas ", terang Kasatlantas Polresta Malang Kota.

Kompol Yoppi pada kegiatan tersebut juga menerangkan bahwa ada sosialisasi keselamatan berlalu lintas, juga himbauan agar tetap mematuhi Prokes 5M, serta untuk mengantisipasi Varian baru Omicron terus dioptimalkan.

" Masyarakat semakin mengerti pentingnya aplikasi peduli lindungi dalam rangka membantu pemerintah  mengurangi penyebaran covid 19 di sekitar kita, "tutur Kasatlantas. 

Untuk diketahui Kegiatan OPS Keselamatan Semeru akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 12 sampai 26 April 2021 dengan sasaran meliputi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan maupun gangguan nyata yang dapat mengakibatkan penularan Covid-19. 

Diana
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Helm Gratis Untuk Warga Kota Malang

Trending Now