Gedung Baru Perpustakaan SDN 2 Ngroto Buat Siswa Cintai Buku

Admin JSN
19 Maret 2022 | 05.20 WIB Last Updated 2022-04-08T02:46:37Z
Perpustakaan SDN 2 Ngroto Buat Siswa Cintai Buku
MALANG I JATIMSATUNEWS.COM: Baru jadi Desember 2021, Gedung perpustakaan yang berdiri cukup megah berhadapan dengan kantor guru telah membuat siswa jatuh cinta. 

Mereka sering melewatkan waktu senggang dengan memasuki gedung tersebut, baca buku. 

"Saya suka masuk perpustakaan ini, suasananya menyenangkan untuk membaca, " cetus salah satu siswi kelas 6 bernama Davina di antara teman temannya dan guru yang juga ikut  memabaca di perpustakaan Jumat,18/3/2022.

Buku cerita menjadi pilihan mayoritas siswa, menjadi hiburan setelah penat dengan buku-buku pelajaran.

"Anak-anak suka buku cerita, mereka manfaatkan perpustakaan ini untuk refresh. Sangat baik untuk asah literasi," papar Guru kelas 6 yang biasa dipanggil Pak Tri.

Mengenai keberadaan perpustakaan,  Kepala SDN2 ngroto Misto mengungkapkan harapannya, agar bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin. Mendukung kegiatan literasi serta memfasilitasi anak-anak agar suka membaca.

"Alhamdulillah gedung perpustakaan sudah bisa dimanfaatkan,untuk kegiatan literasi dan membuat anak suka membaca. Manfaatkan gedung ini sebaik-baiknya," terang Kepala SDN 2 Ngroto yang hari itu juga menyempatkan mengunjungi siswa yang sedang beraktifitas di ruang baca Perpustakaan.



Ans



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gedung Baru Perpustakaan SDN 2 Ngroto Buat Siswa Cintai Buku

Trending Now