Bupati Malang dalam Muskercab NU ke-1 , Pertama Kali Pemerintah MOU dengan NU

Admin JSN
26 Maret 2022 | 14.06 WIB Last Updated 2022-04-08T02:46:37Z
MALANG I JATIMSATUNEWS.COM: Menjadi pemuncak sambutan dalam acara Musyawarah Kerja Cabang pertama PCNU Kabupaten Malang di Pesantren Riyadul Ulum II Putukrejo Kecamatan Gondang Legi Kabupaten Malang,  Bupati Malang HM sanusi menyampaikan hal tersebut, Sabtu 26/3/2022.

"Baru kali ini PCNU MOU kolaborasi kegiatan dengan pemerintah," tutur Bupati Malang HM sanusi dihadapan peserta Musyawarah kerja yang datang dari perwakilan kecamatan-kecamatan di Kabupaten Malang. 

Menanggapi hal tersebut Sekretaris Musker Dr. H Muhammad  Adib membenarkan. 

" Melibatkan OPD dalam kegiatan Musker yakni FGD dengan lembaga-lembaga NU khususnya di Kab Malang memang baru kali ini dilakukan, yakni pada era KH Hamim ini, " cetus Rektor IAI AL qolam itu. 

Mengusung tema Menata Jamiyah, Menggerakkan Jamaah Menyongsong Satu Abad Nahdhatul Ulama acara juga dihadiri Wakil Ketua PWNU JatimKH Abdus Salam Sohib,  Rois Syuriah NU Kabupaten MalangKH zainul Arifin , Ketua PCNU KH  Muhammad Hamim,  OPD Pemkab Malang dan anggota DPRD Kabupaten Malang.

Turut mengamankan acara tersebut selain aparat terlihat Banser dari PAC gondang legi dan Pagar Nusa dari Kabupaten  Malang yang diketuai Saiful Anam yang untuk acara hari ini menurunkan 15 orang.  

"Kami menurunkan 25 personil. Siap mengamankan, alhamdulillah pembukaan berlangsung aman terkendali," cetus Abdul Mujib Komandan provost PAC dalam wawancara dengan Jatimsatunews. 

Berlangsung sejak pukul 08.00 acara seremonial berlangsung hingga pukul 11.00 dilanjutkan dengan FGD antara komisi - komisi dan OPD. Selanjutnya acara akan dilangsungkan hingga malam hari usai sidang pleno.

Ans
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Malang dalam Muskercab NU ke-1 , Pertama Kali Pemerintah MOU dengan NU

Trending Now