Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Disaksikan Anggota Dewan, Ratusan Wanita Cantik Menggoyang Perum Harmony Pasuruan

Admin JSN
30 Januari 2022 | 07.35 WIB Last Updated 2022-01-30T00:54:43Z
Ratusan wanita Cantik menggoyang Harmoni

PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Status PPKM Kabupaten sudah Level 1. Aktifitas penduduk berangsur normal, ketakutan akan aturan PPKM diberlakukan sedikit sedikit demi sedikit longgar.

Menyambutnya, euforia tipis-tipis digelar warga. Berkegiatan agar tetap bugar diadakan warga perumahan Harmony Desa Bendungan Kraton Pasuruan, Minggu 30/1/2022

Terlihat, sekitar 200 orang wanita cantik bergoyang di lapangan perumahan setempat. Berpeluh keringat, menampakkan rona ceria, bahagia kembali bisa menikmati udara segar setelah sekian lama dibelenggu PPKM. 

Pengakuan Bu Darso, istri ketua RW setempat ini adalah pertama kali sesudah sekian tahun vakum karena pandemi. Mayoritas sudah vaksin, status sudah turun,  berupaya membangkitkan kembali semangat warga menjadi salah satu pelecut acara ini diadakan. 

Bukan hanya senam, ada bazaar UMKM warga setempat digelar. Untuk mendukung geliat kebangkitan kembali semangat bangkit secara ekonomi. 

Ketua RW Darso dan Muhammad Zaini
"Kami adakan acara ini sebagai motivasi agar bangkit dari pandemi, membangun kembali ekonomi, menata kehidupan menuju normal," jelas ketua RW Darso. 

Selain senam dan bazaar UMKM acara juga menarik perhatian anggota dewan Muhammad Zaini datang. Ingin mendukung kegiatan ibu-ibu yang nampak sangat antusias. 

"Saya suka melihat antusias ini. Akan saya beri door prize untuk semangat ini. Sehat jasmani, sehat rohani, sehat ekonomi,"tutur Muhammad Zaini yang hadir terlihat sumringah pagi ini ketika datang.

Berlanjut mengunjungi bazaar juga TPST yang kini berfungsi pula sebagai budidaya Magot sebab kesuksesan Bank Sampah yang dikelola. Tak ada lagi sampah dan bau di sana, bersih tanpa sampah,  dikelola bank sampah. 

Mengapresiasi, Muhammad Zaini juga membagikan kaos seragam sebagai hadiah pada pengurus atas keberhasilan bank Sampah BISSA menjadi pioneer pengelolaan sampah di Kabupaten Pasuruan. Bank Sampah tingkat RW yang berhasil membukukan omzet puluhan juta setiap bulan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Disaksikan Anggota Dewan, Ratusan Wanita Cantik Menggoyang Perum Harmony Pasuruan

Trending Now