Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Semakin Menguat! Dukungan Mengalir Terhadap Pasangan Jimad Sakteh di Jrengik

Admin JSN
23 Oktober 2024 | 13.06 WIB Last Updated 2024-10-23T06:11:44Z
Caption: Deklarasi Dukungan Tim Jimad Sakteh di Jrengik dikediaman H Ersat, Selasa, 22/10/2024.
SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM - Dukungan terhadap Jimad Sakteh atau  pasangan Calon Bupati-Calon Wakil Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi dan Lora Mahfud Abdul Qadir, semakin meluas. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya dukungan termasuk diantara yang digelar di Desa Plakaran, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Selasa, 22/10/2024.

Bertempat dikediaman H. Ersat, deklarasi dan dukungan terhadap 'Jimad Sakteh',  dihadiri Koordinator Tim Pemenangan  Jimat Sakteh Kecamatan Jrengik, H. Sugiri, Wakil Ketua  Moh. Sodik, Sekertaris Moh. Itqon, koordinator Desa, Koordinator Dusun, Tokoh pemuda Desa Plakaran, Muslimat serta Simpatisan.

Korcam Jimad Sakteh Kecamatan Jrengik, H. Sugiri, dalam sambutannya mengajak kepada semua pendukung yang hadir untuk mendukung dan mencoblos Cabup-Cawabup nomor urut 2 pada Pilkada 27 November bulan depan.

"Mari bersama-sama kita dukung Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati kita yaitu H Slamet Junaidi dan Lora Mahfud Abdul Qadir atau kita kenal dengan Jimad Sakteh, Karena sudah terbukti," ajaknya dengan penuh semangat.

Sugiri menegaskan bahwa Calon Bupati H. Slamet Junaidi, bukanlah orang baru bagi warga Sampang, kepemimpinannya telah membawa banyak kemajuan di Kabupaten Sampang.

"Program-program yang beliau jalankan telah memberi manfaat nyata bagi kita semua, tidak hanya janji, tetapi bukti yang kita rasakan bersama, dan kita yakin bahwa beliau mampu membawa Sampang semakin maju," imbuhnya.

Ditempat yang sama Wakil Korcam Kecamatan Jrengik, Moh Sodik, berpesan kepada semua pendukung serta Simpatisan yang hadir untuk bersama-sama menjaga kondusifitas agar Pilkada di Kabupaten Sampang aman dan damai.

"Mari kita jaga kondusifitas, Insya Allah Jimad Sakteh akan menang kembali," pesannya.

Moh Sodik menambahkan,
Setiap warga negara memiliki hak untuk memilih dan mendukung siapa yang menurut kita layak memimpin terkhusus di Kabupaten Sampang ini.

"Jangan biarkan ancaman atau tekanan menghalangi kita untuk menyuarakan pilihan hati. Mari kita tetap solid, bersatu, dan jangan gentar menghadapi berbagai upaya yang ingin memecah belah atau melemahkan kita, Jimad Sakteh menang, Jimat Sakteh Dua Periode," tambahnya, disambut gemuruh pendukung, Jimad Sakteh Dua Periode, 'Sampang Abukteh'.


Pewarta: Beny | Editor: Fachry

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semakin Menguat! Dukungan Mengalir Terhadap Pasangan Jimad Sakteh di Jrengik

Trending Now