Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Polres Ngawi Siaga Mendukung Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wapres 2024

Admin JSN
20 Oktober 2024 | 16.08 WIB Last Updated 2024-10-20T09:08:07Z


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM - Kepala Kepolisian Resor Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., memimpin apel siaga dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024 di halaman Satya Haprabu Polres Ngawi, pada Minggu (20/10/2024)

Kegiatan tersebut diikuti oleh pejabat utama (PJU), anggota Polres dan TNI, sedangkan untuk anggota Polsek jajaran melaksanakan apel siaga di halaman masing-masing Polsek dilanjutkan patroli dan penyekatan di perbatasan.

Kapolres Ngawi mengatakan bahwa apel ini bertujuan untuk mengecek kesiapan siagaan personel Polres Ngawi dalam rangka mendukung pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024 yang dilaksanakan di Jakarta

"Apel siaga gabungan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung pengamanan pelantikan Presiden dan Wapres," tutur AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto.

Setelah apel gabungan, dilaksanakan patroli skala besar di obyek vital antara lain di kantor KPUD, kantor Bawaslu dan gudang logistik Pilkada 2024 yang ada di wilayah Ngawi, sebagai antisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Sebagai antisipasi, kami laksanakan patroli untuk menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif," tutup Kapolres Ngawi. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Ngawi Siaga Mendukung Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wapres 2024

Trending Now