Gambar 2

Gambar 2

Polres Ngawi Gelar Olah Raga Bersama, Peringati Hari Jadi Polwan RI ke-76 dan HKGB ke-72

Admin JSN
05 Oktober 2024 | 06.15 WIB Last Updated 2024-10-04T23:15:06Z


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan RI ke-76 dan HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke-62 tahun 2024, Polres Ngawi Polda Jawa Timur menggelar olah raga bersama, pada Jum'at (4/10).

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Satya Haprabu Polres Ngawi, dihadiri Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Ny. Indah Dwi, para pejabat utama dan anggota Polri serta ASN juga Pengurus Bhayangkari Polres Ngawi

"Olah raga bersama ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-76 dam HKGB k-72," tutur AKBP Dwi, S.R., sapaan akrab Kapolres Ngawi

Dengan mengusung tema Polwan Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang insklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas, Polwan Polres Ngawi siap untuk mengamankan Pilkada serentak 2024.

Demi mendukung tugas Polri, maka Bhayangkari Cabang Ngawi siap menyukseskan Pilkada serentak 2024

Sebelum senam bersama, agenda diawali dengan jalan santai keliling kota ke arah Beteng Pendem Van Den Bosch Ngawi, yang diberangkatkan oleh Kapolres Ngawi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi.

Lanjut Kapolres Ngawi, kegiatan ini merupakan paket komplit yang dilaksanakan untuk menjalin kebersamaan antara Polwan, Bhayangkari, dan ASN serta anggota Polres Ngawi dalam bingkai olahraga yang menyenangkan sehingga dapat sehat serta bahagia.

"Sinergitas dan kolaborasi dari Polwan, Bhayangkari dan anggota Polres Ngawi ini dalam rangka mewujudkan pilkada damai," ungkapnya usai kegiatan olahraga bersama.

Kegiatan yang dilaksanakan secara sederhana namun meriah ini, diakhiri dengan hiburan dan pembagian doorprize untuk seluruh peserta olah raga. (Re-d)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Ngawi Gelar Olah Raga Bersama, Peringati Hari Jadi Polwan RI ke-76 dan HKGB ke-72

Trending Now