Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Pemkab Sidoarjo Raih Penghargaan Karmika Graha Abinaya dari DPD REI Jatim

Admin JSN
16 Oktober 2024 | 19.57 WIB Last Updated 2024-10-16T12:57:57Z

 

Pjs. Bupati Sidoarjo, Muhammad Isa Ansori, menerima penghargaan Karmika Graha Abinaya dari DPD REI Jawa Timur pada Musda ke-XVI, sebagai bentuk apresiasi atas komitmennya dalam pengembangan perumahan di Sidoarjo.

SIDOARJO | JATIMSATUNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Sidoarjo berhasil meraih penghargaan bergengsi "Karmika Graha Abinaya" yang diberikan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Jawa Timur. Penghargaan ini diterima langsung oleh Pjs. Bupati Sidoarjo, Muhammad Isa Ansori, pada acara Musyawarah Daerah (Musda) ke-XVI 2024 DPD REI Jawa Timur yang digelar di Hotel Shangri-La, Surabaya, Rabu (16/10/2024).

Penghargaan "Karmika Graha Abinaya" diberikan kepada kepala daerah yang dianggap berjasa dan berkomitmen dalam pengembangan serta pembangunan perumahan. Komitmen ini tercermin dari dukungan pemerintah daerah terhadap investasi di sektor perumahan dan tersedianya berbagai fasilitas penunjang yang memperlancar pembangunan.

Pjs. Bupati Sidoarjo, Muhammad Isa Ansori, mengungkapkan rasa syukurnya atas apresiasi yang diberikan oleh REI Jawa Timur. Ia menegaskan bahwa Pemkab Sidoarjo akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik, terutama dalam proses perizinan.

"Perizinan yang mudah, cepat, serta memberikan layanan terbaik kepada investor adalah nilai plus bagi Pemkab Sidoarjo. Namun, semua harus sesuai dengan aturan yang ada, dan jika dokumen kelengkapannya terpenuhi, maka perizinan akan cepat selesai," ujar Isa Ansori.

Isa Ansori menambahkan bahwa penghargaan ini dapat menjadi pemacu semangat bagi pengembang perumahan di Sidoarjo untuk membangun lebih banyak rumah layak bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Dengan demikian, hal ini dapat membantu mengatasi berbagai permasalahan sosial, seperti kemiskinan dan stunting.

"Ini langkah yang spektakuler untuk membangun rumah layak bagi masyarakat yang perekonomiannya menengah ke bawah. Rumah yang layak menjadi syarat utama dan menjadi salah satu indikator dalam kategori penurunan angka kemiskinan," ungkap Isa.

Ia juga berharap penghargaan ini dapat memotivasi Pemkab Sidoarjo untuk terus memperjuangkan hak masyarakat dalam mendapatkan kehidupan yang lebih baik dan setara, termasuk akses terhadap perumahan yang layak.

"Terima kasih atas sinergi, kolaborasi, dan kontribusi semua pihak dalam menyediakan perumahan bagi masyarakat. Dengan menciptakan iklim investasi yang kondusif, kami berharap program-program pembangunan di Sidoarjo dapat berjalan dengan baik," tutupnya. (zeera)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Sidoarjo Raih Penghargaan Karmika Graha Abinaya dari DPD REI Jatim

Trending Now