Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

LP Ma'arif NU Kota Malang Gelar Bimbingan Teknis Pengelolaan Keuangan dan Perpajakan untuk Madrasah dan Sekolah

Admin JSN
20 Oktober 2024 | 09.59 WIB Last Updated 2024-10-20T02:59:20Z
LP Ma'arif NU Kota Malang mengadakan bimbingan teknis mengenai pengelolaan keuangan dan perpajakan untuk madrasah dan sekolah

MALANG|JATIMSATUNEWS.COM - LP Ma'arif NU Kota Malang mengadakan bimbingan teknis mengenai pengelolaan keuangan dan perpajakan untuk madrasah dan sekolah. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman pengelola lembaga pendidikan tentang praktik pengelolaan keuangan yang baik serta kepatuhan terhadap perpajakan, sambil mendorong transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan anggaran.

Acara yang dilaksanakan pada hari ini (19/10) di Aula Microteaching FITK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang ini dihadiri oleh kepala madrasah, guru, dan pengelola keuangan dari berbagai lembaga di Kota Malang.

Dalam sambutannya, Ketua LP Ma'arif NU Kota Malang, Prof. Dr. H. Nur Ali, M.Pd, menjelaskan bahwa bimbingan teknis ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran pengelola lembaga pendidikan mengenai praktik pengelolaan keuangan yang benar dan kepatuhan perpajakan, serta memperkuat transparansi dan akuntabilitas dalam anggaran.

Prof. Nur Ali juga menambahkan bahwa penguasaan yang baik dalam pengelolaan keuangan dan perpajakan akan mempermudah pengembangan kualitas masing-masing lembaga.

Setelah sambutan pembuka, acara dilanjutkan dengan penyampaian materi dari tiga narasumber, yaitu Dr. H. Muhammad In'am Esha, M.Ag (Kepala SPI UIN Maliki Malang), Dr. Dwi Sulistiani, M.S.A., Ak., CA., QGIA., QRMP. (Dosen UIN Maliki Malang), dan Wuryaningsih, S.E., M.Sc., QGIA. (Dosen UIN Maliki Malang). (agp)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LP Ma'arif NU Kota Malang Gelar Bimbingan Teknis Pengelolaan Keuangan dan Perpajakan untuk Madrasah dan Sekolah

Trending Now