Kankemenag Kota Malang Peringati Hari Kesaktian Pancasila di MTsN 1, Berikan Penghargaan Kepada Jatim Satu News

Admin JSN
01 Oktober 2024 | 19.37 WIB Last Updated 2024-10-01T17:02:30Z

 

Gus Shampton, Kepala Kantor Kemenag Kota Malang, menyerahkan penghargaan kepada Anis Hidayatie, Pimpinan Jatim Satu News, dalam upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di MTsN 1 Malang, Selasa (1/10).

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Malang menggelar upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di halaman MTsN 1 Malang di Jalan Bandung, Selasa (1/10).

Menurut Kepala Kantor Kemenag kota Malang Gus Shampton, Hari Kesaktian Pancasila mempunyai arti penting bagi semua elemen bangsa untuk mau berusaha memahami dan menghayati nilai-nilai luhur yang terkandung dalam setiap sila Pancasila.

"Dengan menginternalisasi nilai-nilai tersebut, kita dapat mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari, menciptakan masyarakat yang harmonis dan toleran," ucapnya pada JatimSatuNews.


 Acara tersebut diikuti oleh peserta terdiri dari siswa, guru, perwakilan mitra kerja Kemenag, serta diinspekturi oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Malang, Gus Shampton.

Salah satu acara penting dalam acara tersebut adalah penyerahan penghargaan kepada mitra kerja Kemenag yang telah berkontribusi dalam mendukung program-program kementerian. Diantara penerima penghargaan tersebut adalah Jatim Satu News, yang dinilai memiliki peran aktif dalam mendukung penyebaran informasi dan sosialisasi kegiatan Kemenag Kota Malang.

Pimpinan Jatim Satu News, Anis Hidayatie, hadir langsung untuk menerima penghargaan tersebut. Penghargaan yang diberikan oleh Kemenag Kota Malang ini juga mencakup Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) tahun 2024, yang menandakan kolaborasi erat antara media dan pemerintah dalam mendukung kesadaran masyarakat akan pentingnya nilai-nilai Pancasila dan program-program pembangunan.

Adapun para penerima penghargaan Mitra Kerja dan Ikpa tahun 2024 adalah:

1. MADINAH FM 

2. RRI KOTA MALANG 

3. POSCO MEDIA 

4. JATIM SATU NEWS 

5. DINAS MPP 

6. KESRA DAN KEMASYARAKATAN 

7. DINAS KESEHATAN 

8. IMIGRASI 

9. MAN 1 KOTA MALANG 

10.MAN 2 KOTA MALANG

11. FEBRIAN TAUFIQ SHOLEH, ST, M.PD.I 

12. HAWIN FAUZI, ST 

13. DIAN HARIJA KURNIAWATI, ST, MM 

14. IKA SHOHIHAH, SE, MSA 

15. BILLY RAHMAWAN, SE, MM 

16. YAYUK SRI WAHYUNI, SE, MM 

17. ADE MASJENA LATING, SE 

18. INA MALINA, SE 

19. MAR’ATUS SOLICHA, S.AP

20. ISROK NURACHIRI, SE 

21. PETI SETIANINGSIH, SE 

22. AYU FITRI QOINI 

 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kankemenag Kota Malang Peringati Hari Kesaktian Pancasila di MTsN 1, Berikan Penghargaan Kepada Jatim Satu News

Trending Now