Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Jelang Pilkada 2024, Polres Ngawi Perketat Keamanan Gudang KPU

Admin JSN
07 Oktober 2024 | 12.11 WIB Last Updated 2024-10-07T05:11:46Z


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM – Anggota Polres Ngawi Polda Jatim perketat melakukan pengecekan dan pengamanan terhadap logistik Pilkada Serentak 2024 di gudang logistik penyimpanan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ngawi, yang terletak di wilayah Ds. Keniten Kec.Geneng

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya memastikan keamanan dan kesiapan seluruh peralatan Pilkada serentak 2024. 

Dengan demikian Logistik Pilkada serentak tahun 2024 yang telah diterima KPU Kab. Ngawi hingga saat ini adalah, kotak suara sejumlah 2.795 buah, kabel Ties sejumlah 16.488 buah, tinta 2.758 botol dan bilik suara diterima sesuai tanda terima 5.912 lembar.

Seluruh logistik tersebut telah diterima dengan baik oleh petugas KPU Kabupaten Ngawi dan disimpan di gudang logistik dengan pengamanan ketat.

Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa pengecekan dan pengamanan logistik ini merupakan bagian dari upaya menjaga kelancaran seluruh tahapan pemilu, mulai dari persiapan hingga pelaksanaan. 

“Sudah kita siapkan anggota Polres Ngawi untuk melakukan pengamanan di gudang KPU,” tutur AKBP Dwi S.R., kepada media pada Senin (7/10/2024)

Selain itu, sinergitas antar stakeholder terkait terus ditingkatkan guna memastikan stabilitas dan kondusifitas wilayah selama masa persiapan Pilkada serentak.

Diharapkan dengan pengawasan dan pengecekan serta pengamanan yang ketat ini, seluruh logistik dapat terdistribusi tepat waktu dan dalam kondisi baik, sehingga proses pemilihan berjalan lancar dan tertib di Kabupaten Ngawi. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada 2024, Polres Ngawi Perketat Keamanan Gudang KPU

Trending Now