Jaga Kamtibmas Ngawi, Polsek Karangjati Olahraga Bersama Paguyuban Pencak Silat

Admin JSN
01 Oktober 2024 | 18.57 WIB Last Updated 2024-10-01T11:57:01Z


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM – Polres Ngawi Polda Jatim melaksanakan berbagai kegiatan colling system menjelang Pilkada 2024 di wilayah Ngawi. 

Kali ini, Polsek Karangjati melakukan olahraga dan latihan bersama antar perguruan silat bersama Forpimcam Karangjati, Relawan Granat, Senkom Mitra Polri di halaman Polsek Karangjati, pada Minggu (29/9/2024)

"Tujuan olah raga bersama, untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban wilayah Karangjati," kata Kapolsek Karangjati AKP Sugeng Wahyudi, S.H.

Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah preventif dalam mengantisipasi potensi gangguan gesekan antar perguruan silat, terutama menjelang Pilkada 2024.

"Kegiatan tersebut, sebagai bentuk Cooling System Polres Ngawi dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," tutur Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., saat dikonfirmasi Senin (30/9/2024)

Olah raga bersama juga sebagai guna menjaga komunikasi, stabilitas keamanan antar perguruan silat yang diharapkan dapat meminimalisir pergesekan yang terjadi antar perguruan silat di wilayah Ngawi.

Peserta latihan bersama diimbau untuk tetap waspada dan melaporkan kepada pihak Kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan dan jangan terpancing dengan sesuatu yang dapat menimbulkan perselisihan.

Kegiatan silaturahmi yang dibalut dengan olah raga bersama akan terus diselenggarakan guna menyerap saran dan masukan dari masyarakat, khususnya anggota paguyuban perguruan silat yang bersifat membangun dan disepakati bersama oleh semua anggota. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kamtibmas Ngawi, Polsek Karangjati Olahraga Bersama Paguyuban Pencak Silat

Trending Now