Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Dukung Program Beyond Trust Presisi, Polisi Ngawi Bantu Korban Kebakaran di Pangkur

Admin JSN
10 Oktober 2024 | 14.03 WIB Last Updated 2024-10-10T07:03:08Z



NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM- Polres Ngawi Polda Jatim melalui Polsek Pangkur melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) di kediaman Bambang Eka Pranata yang berlokasi di Dusun Pleset 1 RT 03 RW 01, Desa Pleset, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi, yang rumahnya mengalami kebakaran.

"Kegiatan ini mendukung program Beyond Trust Presisi yang tujuannya meningkatkan kepercayaan publik," tutur Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. kepada media, pada Kamis (10/10/2024)

Kapolsek Pangkur Iptu Sulis Baskoro didampingi Forpimcam Pangkur di rumah korban, menjelaskan bahwa bantuan sosial diberikan secara langsung kepada korban kebakaran sebagai bentuk dukungan dan empati dari masyarakat serta berbagai pihak yang hadir. 

"Semoga sedikit perhatian dari kami dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan," kata Iptu Sulis Baskoro.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir sejumlah pihak, termasuk Kapolsek Pangkur beserta anggota, Camat Pangkur beserta staf, anggota Koramil Pangkur, PMI Ngawi, KUA, Kepala Desa Pleset beserta perangkat, Bidan Desa, Relawan ICN Ngawi Timur, Granat (Gabungan Relawan Ngawi Timur), serta warga sekitar Desa Pleset.

Sebelumnya, saat kebakaran terjadi, anggota Polsek Pangkur bersama warga sekitar dan BPBD serta instansi terkait turut serta membantu memadamkam api, sehingga kebakaram tidak menjalar.

Kegiatan ini menunjukkan sinergi antara aparat, pemerintah daerah, relawan, dan masyarakat dalam memberikan bantuan kemanusiaan kepada warga yang tertimpa musibah. Respon cepat dan solidaritas ini diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi korban dalam menghadapi masa sulit ini.

Kegiatan ini mendukung program Beyond Trust Presisi yang tujuannya meningkatkan kepercayaan publik yang telah dibangun menjadi rasa percaya dan loyalitas dengan berupaya melampaui harapan masyarakat terhadap Polri. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Program Beyond Trust Presisi, Polisi Ngawi Bantu Korban Kebakaran di Pangkur

Trending Now