Polres Ngawi Bina dan Latih Casis Bintara Polri 2024

Admin JSN
27 September 2024 | 12.11 WIB Last Updated 2024-09-27T05:11:13Z
 


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM - Polres Ngawi Polda Jatim menggelar kegiatan pembinaan rohani dan mental serta pemeriksaan kesehatan bagi calon siswa (Casis) lulusan terpilih penerimaan bintara Polri tahun 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan Casis agar memiliki bekal pengetahuan dan keterampilan yang memadai serta untuk menjaga kesehatan sebelum menjalani pendidikan di lembaga pendidikan Polri.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Miftahul Huda dan Ruang Urkes Polres Ngawi, pada Kamis(26/9/2024).

Dalam sambutannya, Wakapolres Ngawi mengungkapkan pentingnya pelatihan ini untuk membentuk karakter dan disiplin yang tinggi pada para casis. 

“Kami ingin para Casis tidak hanya siap secara fisik, tetapi juga mental dan akademis untuk menghadapi tantangan ke depan,” ujar Wakapolres Ngawi Kompol Achmad Robial, S.H., S.I.K., M.H

Selama kegiatan, para casis mengikuti Tausiah yang diberikan oleh Dai Kamtibmas Polres Ngawi yang meliputi materi pelaksanaan tugas yang baik sesuai dengan ajaran agama. 

Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan generasi bintara Polri yang berkualitas dan siap mengabdi kepada masyarakat. Para casis menunjukkan antusiasme yang tinggi selama pelatihan dan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam menjalani pendidikan selanjutnya.

Dengan diadakannya pembinaan ini, Polres Ngawi optimis bahwa para Casis akan mampu menjadi polisi yang profesional, modern, dan terpercaya dalam melayani masyarakat. (Hmsresngw*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Ngawi Bina dan Latih Casis Bintara Polri 2024

Trending Now