Gambar 2

Gambar 2

Himpaudi Kabupaten Sampang Gelar Musda ke V dan Pelantikan Pengurus

Admin JSN
30 September 2024 | 07.21 WIB Last Updated 2024-09-30T12:53:36Z


SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM - Pengurus Daerah Kabupaten Sampang, gelar Musyawarah Daerah (MUSDA V), sekaligus pelantikan pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI), bertempat di Aula Hotel Panglima, JI. P. Sudirman IV, Rw. I, Dalpenang, Sampang, Madura, Jawa Timur, Sabtu, 28/9/2024.

Tampak hadir Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang diwakili Kabid GTS, Pengurus Wilayah HIMPAUDI Jawa Timur, Elly armayanti arman, S.Pd dan Khoirun Nisa', S.Sos,.S.Psi,.M.Pd, dan pengurus Himpaudi dari masing kecamatan se Kabupaten Sampang.

Musda V yang digelar di Hotel Panglima tersebut, mengambil tema 'Himpaudi transformatif adaftif dan responsif. Diharapkan, kedepannya Himpaudi di Sampang, mampu meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini dan memberi dampak positif bagi masa depan generasi muda Indonesia lebih baik.

Sebelum serah terima jabatan kepada Ketua Himpaudi Kabupaten Sampang yang baru dilantik. Dalam sambutannya. Ustad Matjerillah M. Pd, berharap,  dikepemimpinan yang baru nantinya akan membawa ke arah kemajuan yang lebih baik dengan berbagai inovasi-inovasi pendidikan anak usia dini terbaharu.
"Mudah-mudahan Himpaudi Kabupaten Sampang semakin maju, dengan ketua yang baru, nantinya akan membawa Himpaudi lebih baik lagi," sampainya dengan penuh harapan.

Ditempat yang sama ketua Himpaudi Kabupaten Sampang periode 2024 - 2028, Moh. Rosul S.Pd, mengajak kepada semua pengurus untuk tetap semangat membaktikan diri kepada nusa bangsa, untuk tetap bersama-sama membawa Himpaudi Kabupaten Sampang lebih bermartabat dan mampu bersaing dengan kabupaten lain.
"Mari kita bersama-sama bawa Himpaudi kearah yang lebih transformatif, agar dapat bersaing dengan kabupaten-kabupaten kota lainnya di Jawa Timur, sesuai dengan tema Musda kali ini, yaitu Himpaudi transformatif, adaftif dan responsif," ajaknya dengan penuh semangat.

Tidak hanya itu, Rosul akan meneruskan program-program kerja sebelumnya yang telah berjalan baik, dan akan menyusun program kerja yang nantinya akan bermanfaat bagi perkembangan Himpaudi kabupaten sampang.
"Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Pengurus wilayah Jawa Timur yang telah hadir diacara Musda V ini, dan melantik kami, baik sebagai ketua dan pengurus yang baru, dan juga kami sampaikan terima kasih banyak kepada semua panitia yang telah mensukseskan acara ini. Mari kita bawa Himpaudi Kabupaten Sampang lebih baik, lebih bersinar tentunya dan lebih bermartabat lagi," tutupnya dengan penuh semangat.

Ketua Himpaudi Jawa Timur diwakili sekretarisnya Elly armayanti arman, S.Pd, mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua dan pengurus Himpaudi Kabupaten Sampang Periode 2024-2028.
"Terpilihnya pak rosul adalah pilihan panjenengan, mari dukung beserta para pengurus, dalam menjalankan tugas organisasi dengan mensusken program yang sudah disiapkan. Lanjutkan Bu yang sudah baik dari pak Matjerillah, acara Musda V Himpaudi kabupaten Sampang kita tutup dengan ucapan Alhamdulilahi Rabbil Alamin,"


Pewarta: Beny | Editor: Fachry 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Himpaudi Kabupaten Sampang Gelar Musda ke V dan Pelantikan Pengurus

Trending Now