Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Gus Mujib - Ning Wardah Dapat Nomor 1 Disyukuri Pemilih, Termasuk Warga Nahdliyyin Bersatu

Anis Hidayatie
24 September 2024 | 00.35 WIB Last Updated 2024-09-23T17:35:58Z

 


Gus Mujib - Ning Wardah Dapat Nomor 1 

PASURUAN| JATIMSATUNEWS.COM: Pasuruan, 23 September 2024 – KPU Kabupaten Pasuruan menggelar pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan untuk Pilkada 2024, Senin (23/09/24). 

Acara tersebut bukan hanya menjadi peristiwa penting bagi para kandidat yang berlaga dalam pemilihan pun juga konstituen masyarakat pemilih. Bagi pecinta Gus Mujib termasuk warga Nahdliyyin Bersatu.

Dalam pengundian tersebut, pasangan calon KH Abdul Mujib Imron dan Wardah Nafisah resmi mendapatkan nomor urut 1. Nomor yang dianggap sebagai simbol penting bagi pasangan yang mengusung visi “Pasuruan Menuju Maslahah”. Nomor satu diyakini mencerminkan ambisi besar pasangan ini untuk menempatkan rakyat sebagai prioritas utama dalam kebijakan ke depan.

"Alhamdulillah nomor satu. Pas benar dengan komitmen kami Warga Nahdliyin Bersatu, nomor satu bersatu, semoga benar benar nomor satu pula dalam perolehan suara," ucap salah satu Gus deklarator Warga Nahdliyin Bersatu pada JatimSatuNews Senin, 23/9/2024.

KH Abdul Mujib Imron, dalam sambutannya, menyampaikan kebahagiaannya mendapatkan nomor urut 1, yang sesuai dengan keinginan dan visinya menjadikan masyarakat sebagai nomor satu dalam perhatian pemerintah.

“Alhamdulillah terwujud nomor 1, artinya rakyat menjadi nomor 1 yang kita pikirkan,” tegas Gus Mujib Imron.

Ia juga menekankan pentingnya nomor tersebut dalam kampanye dan pemerintahan yang akan datang.

 “Semua ingin nomor 1, tidak ada yang ingin nomor 2. Bersama saya, Mujib Imron, dan Ning Wardah, Pasuruan serba mudah menuju maslahah,” ujarnya, menunjukkan keyakinannya dalam memimpin Kabupaten Pasuruan ke arah yang lebih baik.

Dalam kesempatan yang sama, Wardah Nafisah, calon Ning Wakil Bupati, turut memperkuat komitmen pasangan tersebut dalam menciptakan kesejahteraan dan kemajuan bagi masyarakat Pasuruan.

“Kami berikhtiar menjadikan Pasuruan nomor 1 dalam kesejahteraan, pendidikan, olahraga, dan kebersamaan,” ungkap Ning Wardah dengan penuh keyakinan.

 Ning Wardah juga menegaskan pentingnya menjaga persaingan politik yang sehat dan sportif. “Kepada masyarakat pendukung Rusdi dan Gus Shobih, insyaallah kita akan berkompetisi dengan baik dan santun,” ujarnya. 

Pasangan Mujib-Wardah berharap, dengan nomor urut satu yang mereka peroleh, mereka dapat memimpin Kabupaten Pasuruan menuju masa depan yang lebih cerah. Fokusakan tertuju pada kesejahteraan masyarakat dan menciptakan harmoni di berbagai sektor kehidupan.

Pilkada Pasuruan 2024 diprediksi akan berlangsung sengit, namun komitmen pasangan Mujib-Wardah untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat tetap menjadi slogan utama dalam kampanye MUDAH. ANS

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gus Mujib - Ning Wardah Dapat Nomor 1 Disyukuri Pemilih, Termasuk Warga Nahdliyyin Bersatu

Trending Now