Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Dalam Tajuk “Growing Together To be Success”, UP3 Sidoarjo adakan Customer Intimacy untuk Tingkatkan Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan

25 September 2024 | 06.14 WIB Last Updated 2024-09-24T23:14:42Z

SIDOARJO|JATIMSATUNEWS.COM - Selasa 24/09 - Sebagai wujud komitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan menjaga hubungan erat dengan para pelanggan setianya, PLN UP3 Sidoarjo menggelar kegiatan Customer Intimacy di Hotel Luminor Sidoarjo.

Kegiatan ini dihadiri oleh 17 Pelanggan TM dan 3 Pelanggan Perumahan. Dari sisi PLN dihadiri oleh MUP3 Sidoarjo. MSB Layanan Prioritas UID Jatim. Jajaran Assistant Manajer beserta MULP. Adapun tujuan kegiatan ini untuk mempererat hubungan PLN dengan pelanggannya, memberikan apresiasi, serta mendengar secara langsung masukan yang disampaikan pelanggan. PLN berharap, melalui pendekatan personal ini, pelanggan dapat merasakan peningkatan kualitas layanan serta solusi inovatif yang ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan lebih baik.

Manager UP3 Sidoarjo, Feri Asmoro, menegaskan pentingnya menjaga hubungan baik dengan pelanggan. "Customer Intimacy ini adalah momen bagi kami untuk memahami kebutuhan pelanggan secara lebih mendalam dan berterima kasih secara langsung atas loyalitas pelanggan selama ini. Melalui interaksi langsung, kami tidak hanya memberikan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan, tetapi juga mendapatkan masukan berharga yang akan kami gunakan untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami," sambutnya.

Perwakilan salah satu pelanggan TM, PT sekar Laut menyampaikan apresiasinya kepada PLN,” Kami sangat mengapresiasi kerja cepat PLN, petugas di lapangan sangat gigih dan pantang pulang sebelum terang meskipun dalam kondisi cuaca kurang baik. Terima kasih banyak kami ucapkan atas dedikasi PLN untuk para pelanggannya” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut PLN  mengenalkan lebih jauh program REC dimana program tersebut turut serta mendukung program pemerintah green energy yang disampaikan oleh MSB Layanan Prioritas, Muhammad Akbar. Kemudian dilanjutkan pemaparan dari PLN Icon+ terkait layanan - layanan yang diberikan seperti  layanan internet, smart home, smart office dll. Dalam kegiatan ini, pelanggan yang tertarik dengan layanan ICON+ diberikan kesempatan untuk berkonsultasi lebih lanjut mengenai manfaat teknologi tersebut dalam mendukung kebutuhan bisnis mereka.

Dalam kesempatan ini PLN juga menandatangani pembelian REC oleh PT Ecco Indonesia yang telah membeli REC sebanyak 2.470 unit/bulan atau setara dg 2.470 MWH senilai Rp. 86.465.000,- dan juga penandatangan Perjanjian Jual Beli dengan 3 Pelanggan perumahan besar di Sidoarjo yang salah satunya perumahan milik Ciputra.

Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi jangka panjang PLN untuk terus berinovasi dan meningkatkan layanan digital kepada pelanggan. Melalui layanan seperti PLN Mobile dan REC. PLN siap mendukung perkembangan industri di wilayah Sidoarjo dan sekitarnya, serta menjaga hubungan yang solid dengan pelanggan setia, demi keberlangsungan dan pertumbuhan ekonomi yang lebih baik.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Tajuk “Growing Together To be Success”, UP3 Sidoarjo adakan Customer Intimacy untuk Tingkatkan Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan

Trending Now