Cegah Lahgun Narkoba, Polres Ngawi Giatkan Binluh

Admin JSN
10 September 2024 | 16.41 WIB Last Updated 2024-09-10T09:41:09Z

NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM - Demi menjaga masa depan generasi bangsa, Sat Resnarkoba Polres Ngawi Polda Jatim melaksanakan kegiatan sosialisasi, pembinaan dan penyuluhan penyalahgunaan narkoba kepada Pelajar SMK PPS 1 dan PPS 2 Ngrambe, Kec. Ngrambe Kab. Ngawi

Kegiatan yang dilaksanakan di aula sekolah tersebut diikuti sekitar 400 pelajar yang didampingi Kepala Sekolah dan guru pendamping dari masing-masing sekolah.

Tujuannya adalah memberikan wawasan kepada para pelajar terkait bahaya serta dampak buruk narkoba.

Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H.,S.I.K., M.H., melalui Kasat Resnarkoba AKP Ipung Herianto, S.H., M.H., menekankan kepada para pelajar sebagai generasi muda, agar selalu waspada dan menjauhi penyalahgunaan narkoba yang bisa merusak masa depan mereka.

"Jangan mudah terpengaruh oleh ajakan-ajakan yang mengarah kepada penyalahgunaan narkoba, karena dapat merusak masa depan. Lingkungan yang baik akan mendukung keberhasilan dan menjaga pelajar dari bahaya Narkoba," ujar AKP Ipung kepada media, pada Selasa (10/9/2024)

Kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan lancar. Diharapkan melalui sosialisasi ini, kesadaran siswa-siswi mengenai bahaya narkoba semakin meningkat, serta mereka bisa berperan aktif dalam mencegah peredaran narkoba di lingkungan sekitar.

"Kami berpesan agar kaum muda mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif demi masa depan mereka sendiri," tutup AKP Ipung. (Hmsresngw)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Lahgun Narkoba, Polres Ngawi Giatkan Binluh

Trending Now