Abid Aqilla, Bintang Cilik Model Fashion dari Kota Batu

Admin JSN
16 September 2024 | 14.16 WIB Last Updated 2024-09-16T07:16:51Z
Dalam setiap kesempatan, Abid tampil percaya diri dan membuktikan bahwa usia bukanlah penghalang untuk tampil memukau di atas panggung

KOTA BATU|JATIMSATUNEWS.COM - Abid Aqilla Kusuma Wardhana, masih bocah cilik, namun sudah moncer menjadi bintang. Telah menunjukkan potensi luar biasa di dunia fashion dan modelling. Berbagai prestasi gemilang diraih, Abid berhasil mencuri perhatian atas keikutsertaanya di berbagai event dan kompetisi. Motivasi utamanya mengikuti berbagai kegiatan adalah untuk mengembangkan bakat, meningkatkan rasa percaya diri, serta mengasah mental di depan banyak orang.

Menjejaki karir, Abid pernah berpartisipasi dalam berbagai acara seperti fashion show, kompetisi fashion, foto model, dan kontes fotogenik. Dalam setiap kesempatan, ia tampil percaya diri, membuktikan bahwa usia bukanlah penghalang untuk tampil memukau di atas panggung.

Baju-baju yang dikenakan Abid dalam berbagai acara fashion show bukan hanya sembarang baju. Banyak di antaranya merupakan rancangan dari desainer terkenal asal Kota Malang, seperti:

Detuka by Didik

Naeos by Boy Barja

Lynine by Lukman

Valife by Vanoel

Outfit by Darel

Jhon Cataleya

Nanti by Kinan

Selain itu, Abid juga mengenakan desain baju spesial yang dirancang oleh ibunya sendiri, menambah keunikan dan personalisasi dalam setiap penampilannya.

Tak hanya tampil di ajang lokal, Abid juga menerima berbagai tawaran untuk berpartisipasi dalam fashion show di luar kota. Prestasinya sudah banyak dan beragam. Bisa dilihat di akun media sosialnya, seperti Instagram di @abid_aqillakusuma.cill, TikTok @abidaqillakusuma_wardhana, dan Facebook di Abidaqilla Bocil.

Dengan banyaknya prestasi yang telah diraih di usia yang sangat muda, Abid tidak hanya menjadi inspirasi bagi anak-anak seusianya, tetapi juga menunjukkan bahwa dengan dukungan dan kesempatan yang tepat, anak-anak bisa mencapai potensi luar biasa dalam bidang apapun yang mereka tekuni.

Abid Aqilla Kusuma Wardhana adalah bukti nyata bahwa bakat yang diasah sejak dini, diiringi dengan keberanian dan ketekunan, dapat membuka banyak pintu menuju kesuksesan di masa depan. Dengan dukungan penuh dari keluarga dan para desainer ternama, masa depan Abid di dunia fashion terlihat sangat cerah.

Nama: Abid Aqilla Kusuma Wardhana

Tanggal Lahir: 25 Juni 2018

Alamat: Jl. KH. Agus Salim No. 91 A, Kelurahan Sisir, Kota Batu

Sekolah: TK Bunda Binar, Kelas TK A

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Abid Aqilla, Bintang Cilik Model Fashion dari Kota Batu

Trending Now