Tanpa Ragu, Jimad Sakteh Gelar Konsolidasi Awal Bersama Partai Pengusung.

Admin JSN
08 Agustus 2024 | 18.22 WIB Last Updated 2024-08-08T11:27:53Z
Caption: Pasangan Jimad Sakteh gelar Konsolidasikan Tim Pemenangan untuk Pilkada Sampang.
SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM - Bakal calon Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi, yang dikenal dengan tagline Jimad Sakteh, menggelar rapat konsolidasi bersama partai pengusung dan elemen masyarakat di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Sampang. Kamis 8/8/24.

Dalam kesempatan ini, H. Slamet Junaidi, yang akrab disapa Aba Idi, menekankan pentingnya konsolidasi sebagai langkah awal dalam menghadapi Pilkada yang akan datang.
"Ini merupakan langkah awal kami menggelar rapat konsolidasi bersama partai pengusung, seluruh elemen masyarakat, dan ulama dalam rangka mematangkan strategi untuk pengukuhan tim di seluruh Kabupaten," ujar H. Idi.

Rapat konsolidasi ini dihadiri oleh pengurus partai pengusung serta tim pemenangan yang telah mendeklarasikan dukungannya. Aba Idi menyatakan bahwa masukan dari berbagai pihak sangat diperlukan untuk menyelaraskan persepsi dalam menghadapi Pilkada November mendatang.
"Kami ingin semua pihak memahami latar belakang dibentuknya tim pemenangan ini, yang merupakan tim Kabupaten, agar semua dapat satu persepsi saat menghadapi bulan sebelas nanti," jelasnya.

Aba Idi juga menambahkan bahwa saat ini komunikasi sangat terbuka untuk menjaring masukan, mengingat tim pemenangan belum dikukuhkan secara resmi. Rencananya, tim tersebut akan segera dikukuhkan sebelum proses pendaftaran ke KPU.
"Insyaallah tanggal 29 besok kami akan mendaftar, jadi sebelum itu kami akan mengukuhkan tim untuk Kabupaten," tegasnya.

Tim pemenangan yang terbentuk terdiri dari beberapa divisi dengan peran dan tugas masing-masing. Setelah pengukuhan di tingkat Kabupaten, tim ini akan bergerak membentuk tim pemenangan di tingkat kecamatan hingga desa.
"Setelah ini, kami akan melakukan pengukuhan mulai dari tim Kabupaten, tim kecamatan, hingga tim desa. Hari ini kita rapat konsolidasi, dan ke depan akan ada rapat lanjutan dengan partai pengusung dan tokoh masyarakat," ungkapnya.

Aba Idi menyatakan optimisme bahwa tim pemenangan yang dibentuk akan mampu menjalankan tugas dengan baik. Ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat, termasuk ulama, tokoh masyarakat, dan pemuda, yang telah mendeklarasikan dukungan mereka untuk kemenangan Jimad Sakteh.

Diketahui Rapat Konsolidasi Tim Kemenangan Jimad Sakteh dihadiri beberpa jajaran pengurus partai pengusung, Partai NasDem, Gerindra, PKB dan PKS, beberapa mantan Kades, tokoh agama dan tokoh masyarakat. 


Pewarta: Fch | Editor: Fachry 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tanpa Ragu, Jimad Sakteh Gelar Konsolidasi Awal Bersama Partai Pengusung.

Trending Now