Polwan Ngawi Ziarah ke TMP Doakan Para Pahlawan

Admin JSN
22 Agustus 2024 | 10.59 WIB Last Updated 2024-08-22T03:59:53Z


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM- Memperingati Hari Jadi Polwan Republik Indonesia ke-76 tahun 2024, Srikandi Polres Ngawi Polda Jawa Timur, melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Dr. Radjiman Wedyadiningrat Jl. Diponegoro, pada Kamis (22/8/2024)

Kegiatan yang diikuti Polwan (Polisi Wanita) yang ada di Polres Ngawi tersebut adalah melakukan ziarah tabur bunga di seluruh pusara makam para pahlawan di TMP. Selain itu, tujuan dari kegiatan ini juga untuk mengenang dan mendo’akan pahlawan yang telah berjuang dalam kemerdekaan Republik Indonesia.

“Ziarah ke TMP ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Jadi Polwan ke-76, yang dilaksanakan juga seluruh Indonesia,” ucap AKP Plantika Kasat Lantas Polres Ngawi, selaku senior Polwan Polres Ngawi.

Ziarah ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan serta pejuang kemerdekaan yang telah mendahului kita.

“Kami bersama-sama mendo’akan para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, juga untuk menanamkan jiwa nasionalisme kepada Polwan di Polres Ngawi,” lanjutnya.

AKP Plantika juga mengharapkan agar Polwan Polres Ngawi lebih bersemangat dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, disiplin dan kualitas sumber daya personel Polwan yakni Polri Presisi untuk Negeri, demi mendukung Nusantara Baru Indonesia Maju

Untuk diketahui, kegiatan dilanjutkan ziarah ke makam para Polwan yang telah mendahului, yakni di pemakaman umum Ds. Kauman, Ds. Bringin dan Ds. Karanggeneng Kab. Ngawi. (d)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polwan Ngawi Ziarah ke TMP Doakan Para Pahlawan

Trending Now