Penutupan KKN Universitas Yudharta di Desa Parerejo Berlangsung Meriah

Admin JSN
01 Agustus 2024 | 17.34 WIB Last Updated 2024-08-01T10:34:38Z
Acara penutupan kegiatan KKN Universitas Yudharta berlangsung meriah diisi sholawat dan pengajian umum

PASURUAN|JATIMSATUNEWS.COM – Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Yudharta di Desa Parerejo resmi ditutup pada Senin, (29/7/2024). Acara penutupan yang digelar di Balai Desa Parerejo ini berlangsung meriah dengan diisi sholawat dan pengajian umum bersama Gus H. Yaqutun Nafis. Penutupan ini menandai berakhirnya berbagai program dan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh mahasiswa Universitas Yudharta selama satu bulan terakhir.

Dalam acara penutupan tersebut, disampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Desa Parerejo, sambutan dari perwakilan mahasiswa, dosen pembimbing, dan perangkat desa, serta pemberian cenderamata untuk desa. Kepala Desa Parerejo, Bapak Masykur, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada mahasiswa KKN. “Kami sangat berterima kasih atas dedikasi dan kerja keras mahasiswa KKN Universitas Yudharta Pasuruan yang telah banyak membantu kami selama satu bulan ini,” ujar Bapak Masykur.

Dosen pembimbing KKN, Bu Nurma, juga memberikan apresiasi kepada mahasiswa dan masyarakat Desa Parerejo. “KKN ini merupakan pengalaman berharga bagi mahasiswa untuk belajar dan membantu mengembangkan UMKM desa di Parerejo. Kami berharap kerjasama ini dapat terus terjalin di masa mendatang,” ujarnya.

Acara penutupan juga dimeriahkan dengan pemberian cenderamata dari mahasiswa kepada perangkat desa. Selain itu, ada pula hiburan berupa albanjari dan sholawat bersama serta pengajian Gus Yaqut. Dengan berakhirnya kegiatan KKN ini, diharapkan hasil dari program-program yang telah dilaksanakan dapat terus berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Parerejo. Mahasiswa KKN pun diharapkan dapat membawa pengalaman berharga ini sebagai bekal untuk masa depan mereka.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penutupan KKN Universitas Yudharta di Desa Parerejo Berlangsung Meriah

Trending Now