Mahasiswa KKN-T 07 UPN Veteran Jatim Sukses Gelar Program Belajar dan Mengajar di Desa Karanglo

Admin JSN
01 Agustus 2024 | 21.58 WIB Last Updated 2024-08-01T16:16:46Z

 

Mahasiswa KKN-T 07 UPN Veteran Jatim bersama anak-anak Desa Karanglo dalam kegiatan belajar dan mengajar yang penuh antusiasme dan semangat

JOMBANG | JATIMSATUNEWS.COM - Mahasiswa UPN Veteran Jawa Timur Kelompok 07 KKN Tematik Bela Negara melaksanakan program kerja pendukung berupa belajar dan mengajar di Posko Kelompok 07, yang berlokasi di Jalan Teratai No. 60 RT 01/RW 01 Dusun Mojokembang, Desa Karanglo, Kecamatan Mojowarno, Kota Jombang. 

Program ini diikuti oleh anak-anak PRA TK/TK dan siswa kelas 1 hingga 6 SD yang berasal dari sekitar Dusun Mojokembang. 

Kegiatan belajar dan mengajar tersebut diadakan setiap hari Rabu dan Minggu dari pukul 18.30 WIB hingga pukul 19.30 WIB selama masa program KKN berlangsung. Dalam kegiatan tersebut, peserta yang hadir antusias menyimak dan bertanya kepada mahasiswa KKN. 

Selain sesi belajar, kegiatan ini juga diselingi dengan beberapa permainan untuk menjaga perhatian dan konsentrasi peserta. Setiap selesai sesi pembelajaran, peserta diberikan jajanan atau snack.

Penggunaan sistem kelompok berdasarkan kelas masing-masing memudahkan proses belajar dan mempererat hubungan antara mahasiswa dan peserta. Hal ini membuat para orang tua berharap besar terhadap kehadiran mahasiswa KKN Kelompok 07 di Dusun Mojokembang.

Penulis: Rada Lailatul Chusna

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mahasiswa KKN-T 07 UPN Veteran Jatim Sukses Gelar Program Belajar dan Mengajar di Desa Karanglo

Trending Now