Lomba Baris Kreasi dan Lampion: Meriahkan Peringatan HUT RI ke-79 di Desa Gedangsewu

Admin JSN
31 Agustus 2024 | 21.32 WIB Last Updated 2024-08-31T14:35:31Z

 

Desa Gedangsewu rayakan HUT RI ke-79 dengan Lomba Baris Kreasi dan Lampion, menampilkan kreativitas dan kekompakan warga dalam suasana penuh semangat kebangsaan

TULUNGAGUNG | JATIMSATUNEWS.COM – Desa Gedangsewu, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, menggelar Gebyar Lomba Baris Kreasi dan Lampion dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) HUT RI ke-79. 

Acara yang berlangsung pada Sabtu malam, 13 Agustus 2024, ini diikuti oleh seluruh warga Desa Gedangsewu, melibatkan 16 RT dari 6 RW. Kegiatan ini berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme, menampilkan kreativitas, kekompakan, serta semangat gotong royong dari para peserta.

Lomba Baris Kreasi dan Lampion ini menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh warga, di mana mereka berlomba untuk menampilkan yang terbaik dengan kreativitas tinggi. Para peserta berlomba untuk memperebutkan gelar juara 1, 2, dan 3, dengan penilaian yang dilakukan oleh juri berdasarkan kreativitas, tema gotong royong, serta semangat nasionalisme dan kebangsaan.

"Keceriaan peserta serta kebahagiaan kepala desa dalam kegiatan ini menjadi kebanggaan pemerintah desa dan masyarakat desa gedangsewu dalam membangun desa gedangsewu untuk lebih maju dan baik," ungkap salah satu perangkat desa Gedangsewu.

Miswan, Kepala Desa Gedangsewu, yang hadir bersama istrinya, mengungkapkan rasa bangganya terhadap antusiasme dan kekompakan warganya. 

"Sebagai Kepala Desa, saya sangat bangga melihat warga saya yang sangat antusias, kompak, rukun, dan bersemangat dalam kegiatan ini. Semoga di tahun mendatang, kita bisa menyelenggarakan acara yang lebih baik dan lebih meriah dalam setiap kegiatan PHBN HUT RI," pungkas Miswan Kepala Desa Gedangsewu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lomba Baris Kreasi dan Lampion: Meriahkan Peringatan HUT RI ke-79 di Desa Gedangsewu

Trending Now