Kunjungi Anggota yang Sakit, Kapolres Ngawi Beri Motivasi dan Santunan

Admin JSN
09 Agustus 2024 | 12.59 WIB Last Updated 2024-08-09T05:59:25Z


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM - Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H melaksanakan kegiatan anjangsana ke anggota yang sedang dirawat di rumah sakit.

Dalam pelaksanaannya, Kapolres Ngawi didampingi Kasat Lantas M. Sapari, S.H., menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian keluarga besar Polri khususnya Polres Ngawi kepada anggotanya. 

“Kami semua keluarga besar Polres Ngawi sudah sepatutnya saling memberikan dukungan satu sama lain," tutur Kapolres Ngawi

Untuk diketahui Briptu Gigih yang saat ini dirawat di RS. Widodo Ngawi merupakan salah satu anggota Lantas Polres Ngawi Polda Jatim mengalami sakit, karena kecelakaan setelah mengikuti kegiatan di Polres Ngawi.

"Kami berdoa, semoga Briptu Gigih segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktifitas seperti sedia kala,” pungkas Dwi, sapaan akrab Kapolres Ngawi, pada Jumat (9/8/2024) 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Ngawi juga memberikan bingkisan dan tali asih dengan harapan dapat bermanfaat bagi anggota dan keluarganya. (Hmsresngw-d)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi Anggota yang Sakit, Kapolres Ngawi Beri Motivasi dan Santunan

Trending Now