Ini Pesan Gus Mujib saat Konsolidasi Bersama Tim Multazamudzukri

Admin JSN
08 Agustus 2024 | 19.05 WIB Last Updated 2024-08-08T12:05:59Z
Caption: Gus Mujib saat gelar Konsolidasi bersama Tim kemenangan

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM
- Gus Mujib mengadakan acara konsolidasi bersama Tim Multazamudzukri di RM. Sumber Rezeki Warung Dowo pada hari Kamis, 08 Agustus 2024. Acara yang dimulai pukul 14.00 ini dihadiri oleh sekitar 120 orang.

Dalam sambutannya, Gus Mujib menyapa dan memberikan apresiasi kepada Mas Multazam atas perannya. Beliau menjelaskan potensi sumber daya Kabupaten Pasuruan, yang dikenal sebagai salah satu lumbung padi di Jawa Timur. 

"Bahwa pengawalan pembangunan di Pasuruan tidak hanya cukup dilakukan melalui Mas Multazam selaku anggota DPRD Provinsi, tetapi juga pentingnya menentukan kepala daerah, yakni Bupati Pasuruan," ucapnya

Lebih lanjut ia juga berbagi cerita mengenai dorongan dari para masyayikh dan habaib Pasuruan yang meminta beliau maju sebagai Bupati. 

"Visinya untuk menjadi pemimpin yang merakyat, bukan pemimpin yang hanya duduk di depan meja, tetapi yang turun langsung ke desa-desa," sampainya seraya bercerita

Dalam pembahasan program, Gus Mujib menyebutkan alokasi anggaran awal sebesar 166 miliar untuk program Universal Health Coverage (UHC) dan pentingnya transparansi dalam pengelolaan dana Corporate Social Responsibility (CSR). Beliau menekankan bahwa dana CSR bagi masyarakat pesisir akan diupayakan untuk memberikan BPJS Ketenagakerjaan bagi para nelayan.

Gus Mujib juga menegaskan komitmennya untuk mengabdi kepada masyarakat dan mengingat pesan gurunya, "𝙤𝙟𝙤𝙠 𝙣𝙜𝙜𝙤𝙡𝙚𝙠 𝙨𝙪𝙜𝙞𝙝 𝙡𝙚𝙠 𝙙𝙖𝙙𝙞 𝙥𝙚𝙟𝙖𝙗𝙖𝙩" agar bisa bermanfaat bagi masyarakat. Beliau juga menjelaskan program wajib madrasah diniyah dan Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ).

"Memohon doa untuk kesuksesannya dalam pemilihan Bupati Pasuruan 2024, yang diiringi dengan dukungan dari bapak ibu hadirin. Terima kasih kepada Mas Multazam dan timnya yang telah memfasilitasi acara ini, mari jita bersama-sama untuk memenangkan Bupati Pasuruan 2024," pintanya

Mengakhiri acara, beliau menyampaikan bahwa dirinya berkomitmen untuk tidak menjadi pemimpin yang dilayani, tetapi menjadi pemimpin yang melayani, serta mendoakan semua peserta yang hadir.

Pewarta: Ans | Editor: Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Pesan Gus Mujib saat Konsolidasi Bersama Tim Multazamudzukri

Trending Now