Ikan Patin Dabu-Dabu Ocean Garden Malang, Nikmatnya Bikin Gus Bay Sering Pesan

Admin JSN
01 Agustus 2024 | 20.20 WIB Last Updated 2024-08-01T20:56:23Z

Nikmatnya ikan patin bumbu dabu-dabu di Ocean Garden Malang 

MALANG|JATIMSATUNEWS.COM - Ikan Patin Dabu-Dabu di Ocean Garden Malang berhasil memikat hati Gus Bayhaqi, yang kerap kali memesan hidangan ini setiap kali berkunjung ke restoran tersebut baik Ocean Garden Sukarno Hatta maupun Ocean Garden yang ada di Trunojoyo depan Stasiun Kota Malang.

Gus Bayhaqi mengungkapkan, "Saya sering ke sini (Ocean Garden) harus ada Patin bumbu Dabu-Dabu. Pertama, Patin yang dimasak di Ocean Garden ini, seperti patin Lampung. Di mana aroma amisnya tidak terasa, yang muncul itu aroma ikan enak. Kedua, saya mendapatkan ini waktu itu ada kegiatan, istri saya dan teman-teman dari Universitas Brawijaya, pulang membawa ini. Loh, kok enak banget ini? Karena hampir setiap kali saya makan bersama keluarga, saya ajak putri-putri saya dari luar kota, saya pesanannya selalu paketan yang ada Patin bumbu Dabu-Dabu."

Menurut Gus Bayhaqi, hidangan ini memiliki cita rasa luar biasa, terutama karena sambal dabu-dabunya yang disediakan dengan melimpah. "Saya makan usai khotbah Jumat kemarin dengan anak saya, makan ini. Hari ini, sepertinya sudah enam kali makan ini. Bisa dijamin rasanya luar biasa dan karena ada sambalnya yang selalu disediakan dengan melimpah, antara tomat dan bawangnya ini bentuk buahnya segar sehingga membuat sambal dabu-dabunya terasa segar dan ada perasan jeruk nipisnya yang membuat hangat seolah aromanya jadi harum dan membuat tidak amis," tambahnya ketika bertemu di Ocean Garden Sukarno Hatta, Kamis 25 Juli 2024.

Tidak hanya kelezatannya, Gus Bayhaqi juga menyukai hidangan ini karena sensasi segar dari tomat, bawang, dan perasan jeruk nipis yang melengkapi sambal dabu-dabunya. Kehangatan aroma yang dihasilkan membuat hidangan ini semakin menggugah selera.

Dengan kelezatan yang diakui oleh banyak pengunjung, Ikan Patin Dabu-Dabu Ocean Garden Malang memang patut menjadi salah satu pilihan menu favorit bagi pecinta kuliner di kota Malang.

Diketahui Resto Ocean Garden tersebar di beberapa tempat Malang Raya.  Antara lain di Kota Batu dengan nama WAKUL Ocean Garden, Kota Malang 2 tempat yakni Ocean Garden di Depan Stasiun Kota Jalan Trunojoyo dan Kawasan Sukarno Harta berdampingan dengan Pom bensin, Kabupaten Malang di kota Turen Depan Puskesmas serta di Kecamatan Wagir dengan nama Joglo Ocean Garden. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ikan Patin Dabu-Dabu Ocean Garden Malang, Nikmatnya Bikin Gus Bay Sering Pesan

Trending Now