Gus Mujib dan Ning Wardah, Kado Terbaik Kabupaten Pasuruan Versi Anggota Dewan Agus Suyanto

Anis Hidayatie
20 Agustus 2024 | 08.54 WIB Last Updated 2024-08-20T02:10:40Z


PASURUAN| JATIMSATUNEWS.COM:
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan koalisi PKB dan PDI-P telah fix, telah ditetapkan. KH Mujib Imron atau biasa dipanggil Gus Mujib resmi berpasangan dengan Wardah Nafisah atau Ning Wardah, 20/8/2024. 

Baca juga: Ning Wardah, Sosok Calon Wakil Bupati Pasuruan

Euforia dirasakan, penantian panjang calon akhirnya pecah telur. Pasangan MU-DAH, Gus Mujib dan  Ning Wardah dinilai para politisi terutama dari jalur PKB paling ideal bahkan disebut kado untuk Pilkada Kabupaten Pasuruan.

"Saya mengucapkan selamat atas titik kepastian koalisi PKB - PDIP yang mengusung Gus Mujib dengan Ning Wardah," ucap Agus pada JatimSatuNews 20/8/2024.

Baca juga: Ning Wardah, Calon Wakil Gus Mujib untuk Bupati Pasuruan 

Baginya, pasangan ini merupakan pasangan istimewa dan kado terbaik untuk kabupaten Pasuruan pada pilkada 2024. Karena Gus Mujib sebagai calon Bupati Pasuruan yang mempunyai pengalaman dalam urusan pemerintahan dan keilmuan dalam agama.

 "Beliau adalah dzurriyah Mbah Wahab Hasbulloh sebagai cucu menantu," ucap Agus via WhatsApp.

Sedangkan Ning wardah menurutnya adalah cucu Mbah Hamid Pasuruan sekaligus  istri dari Politikus hebat PDIP yaitu Gus Doktor Mufti meskipun belum banyak dikenal.

"Mungkin belum banyak masyarakat yang mengenal sosok siapa Ning Wardah, tapi kami yakin dan hal yang mudah untuk mengenalkan beliau ke publik, karena beliau adalah cucu dari Mbah Hamid Pasuruan dan istri dari Gus Doktor Mufti," terang Agus.

"Saya kira ini adalah pasangan hebat dan Insya Allah maslahat menuju Pasuruan RAMAH sebagaimana yang menjadi slogan pasangan Gus Mujib dan Ning Wardah," lanjutnya.

Selain itu bagi Agus dengan hadirnya Ning Wardah sebagai sosok keterwakilan perempuan akan mampu mendongkrak suara kaum perempuan dalam pilkada 2024 di kabupaten pasuruan. Ans






Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gus Mujib dan Ning Wardah, Kado Terbaik Kabupaten Pasuruan Versi Anggota Dewan Agus Suyanto

Trending Now