Grand Launching Grand Malang Indah, Acara Peletakan Batu Pertama Mushalla Diwarnai Aksi Seorang Wanita Cantik User Spontan Beri Sumbangan

Anis Hidayatie
03 Agustus 2024 | 23.55 WIB Last Updated 2024-08-03T23:10:20Z

 

Grand Launching Grand Malang Indah, Acara Peletakan Batu Pertama Mushalla Diwarnai Aksi User Spontan Beri Sumbangan 

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: GMI atau Grand Malang Indah merayakan grand launching yang diadakan di Buring, Kecamatan Kedung Kandang, Kabupaten Malang, pada tanggal 3 Agustus 2024. Acara ini tidak hanya menandai peluncuran pengembangan perumahan terbaru tetapi juga peletakan batu pertama untuk pembangunan mushalla yang akan menjadi bagian integral dari perumahan GMI ini.

H. Makhrus Sholeh Meletakkan batu pertama.

H. Makhrus Sholeh,  CEO Turen Indah Group dengan Turen Indah Properti selaku pengembang, memberikan sambutan. Dalam pidatonya, ia menyampaikan rasa syukur dan mengungkapkan filosofi Kaizen—perbaikan berkelanjutan—sebagai landasan dalam setiap langkah pembangunan. 

"Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain," ujar H. Makhrus menyitir hadist ,menegaskan komitmennya untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk KH Yusuf Abdurrahman, pengasuh pesantren Darul Hikmah, yang turut memberikan doa dan dukungan. KH Yusuf juga menegaskan pentingnya pembangunan mushalla sebagai pusat kegiatan religius dan sosial. Menggarisbawahi bahwa mushalla yang dibangun akan memberikan manfaat besar bagi komunitas setempat.

Camat Kedungkandang, Fauzan, juga turut hadir dalam acara tersebut. Dalam sambutannya, Fauzan berharap agar pengembangan cluster perumahan terus berlanjut dan mengapresiasi pembangunan mushalla sebagai inisiatif positif. 

Gus Muhammad, yang juga turut hadir, memberikan pujian kepada H. Makhrus Sholeh dengan menyebutnya sebagai "ahli senyum" dan menilai senyumnya sebagai cerminan dari kebahagiaan hidup. 

Grand Malang Indah  telah membangun 113 unit rumah sudah dihuni. Menambah lagi lahan untuk 181 rumah  dengan 40 unit di antaranya sudah sold out. 

Tentang perumahan di GMI, salah satu user, Fani, menyatakan kepuasannya terhadap rumahnya.

 "Dengan harga subsidi, Grand Malang Indah adalah satu-satunya proyek di kota Malang yang menawarkan suasana sejuk dan view kota yang indah," tuturnya.

Sebuah pernyataan yang diamini oleh ketua paguyuban warga perumahan setempat.

Ketua Paguyuban Runtut

"Tempatnya dingin, aman untuk bermain anak pula, jadi kalau punya anak - anak tidak khawatir. GMI satu-satunya perumahan di kota Malang yang bersubsidi, untuk harga jelas saya pilih GMI," tutur ketua paguyuban Runtut.

Tak hanya kerasan di perumahan GMI, Fani juga tersentuh dengan pembangunan musholla sehingga bersama suami sepakat menyumbang pasir untuk pembangunan musholla di GMI tersebut, langsung disampaikan pada H.Makhrus Sholeh.

"Saya ingin sedekah untuk anak saya yang telah meninggal," ujarnya disepakati anggukan suaminya Bima yang saat menyerahkan juga mengenalkan lelaki lain user kawannya yang diajak membeli unit di GMI.

Fani, H Makhrus Sholeh, Bima (Suami Fani), Direktur Turen Indah Properti Andre

H. Makhrus Sholeh yang tak menyangka akan mendapatkan spontanitas sumbangan menyambut bahagia, mendoakan serta mengajak foto bersama. Ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Grand Launching Grand Malang Indah, Acara Peletakan Batu Pertama Mushalla Diwarnai Aksi Seorang Wanita Cantik User Spontan Beri Sumbangan

Trending Now