Gerak Jalan Santai Puncaki Peringatan HUT RI ke-79 dan Soft Launching Kebun Wak Inggi Desa Parerejo

Admin JSN
31 Agustus 2024 | 19.55 WIB Last Updated 2024-08-31T12:55:29Z

 

Gerak jalan santai dan soft launching Kebun Wak Inggi di Desa Parerejo, Pasuruan, puncaki peringatan HUT RI ke-79 dengan semarak, mengajak warga menikmati acara sehat, hiburan, dan bazar UMKM

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM – Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, akan menggelar puncak acara peringatan HUT RI ke-79 dengan kegiatan gerak jalan santai yang diikuti oleh masyarakat setempat. 

Acara ini juga sekaligus menandai soft launching ekowisata Kebun Wak Inggi, sebuah destinasi wisata baru yang diharapkan menjadi daya tarik bagi warga dan pengunjung. Kegiatan ini akan berlangsung pada Minggu, 1 September 2024, mulai pukul 05.30 hingga 09.00 WIB.

Bekerja sama dengan Bumdes Joyorejo, pemerintah desa, RT/RW, PKK, Karang Taruna, dan Pokdarwis, acara ini akan dimulai dengan rute gerak jalan yang mengambil start di halaman Madin Majiul Ghufron dan berakhir di perempatan Masjid Al Awwabin. Para pengguna jalan di area Jalan Buk Blimbing dimohon untuk menyesuaikan diri selama acara berlangsung.

Setelah tiba di titik finish di Kebun Wak Inggi, para peserta akan disambut dengan serangkaian acara menarik, termasuk senam lansia, pagelaran musik, dan bazar UMKM. 

Selain itu, panitia telah menyiapkan undian doorprize dengan hadiah menarik, seperti sepeda gunung, sepeda listrik, kipas angin, televisi, mesin cuci, kulkas, kompor gas, hingga seekor kambing, serta banyak hadiah hiburan lainnya.

Dalam acara ini, juga akan diumumkan pemenang dari berbagai perlombaan yang telah dilaksanakan selama bulan Agustus, termasuk pertandingan voli dan karnaval, sekaligus penyerahan hadiah bagi para pemenang. 

Semoga acara yang akan dilaksanakan besok Minggu, 1 September 2024 berjalan dengan lancar tertib dan sehat. Sampai jumpa di Lapangan Kebun Wak Inggi. (Humas: AM)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gerak Jalan Santai Puncaki Peringatan HUT RI ke-79 dan Soft Launching Kebun Wak Inggi Desa Parerejo

Trending Now