Apresiasi Kepala Desa Gondek kepada Kelompok 4 KKN-T UPN “Veteran” Jawa Timur Gelombang 2

Admin JSN
24 Agustus 2024 | 17.33 WIB Last Updated 2024-08-24T10:33:25Z

 


Apresiasi Kepala Desa Gondek kepada Kelompok 4 KKN-T UPN “Veteran” Jawa Timur Gelombang 2

JOMBANG | JATIMSATUNEWS.COM: Kegiatan KKN-T Gelombang 2 sejak 7 Agustus – 21 Agustus telah usai. Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur yang mengikuti serangkaian kegiatan pengabdian juga telah selesai. Mahasiswa dianggap telah resmi mengikuti serangkaian kegiatan KKN-T walaupun terdapat beberapa persyaratan penugasan yang perlu diselesaikan.

Sebagai bentuk simbolik penutupan, mahasiswa mengikuti serangkaian ceremony penutup. Mahasiswa yang tergabung dari kelompok 4 dan 5 mengikuti arahan dari Dosen Pembimbing Lapangan masing-masing dan berkumpul di Kantor Balai Desa Gondek pada hari Rabu (21/08/2024) pada pukul 07.15 WIB.  Dan pemulangan kembali menggunakan armada bus.

Ceremony penutup meliputi pemaparan kata-kata penutup dan terimakasih dari Ibu Roziana Febrianita selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL),lalu dilanjutkan dengan pesan-pesan dari pemerintah Desa Gondek. Dan ditutup dengan penyerahan plakat, dan sesi dokumentasi.

Keberhasilan dari kegiatan KKN-T Mahasiswa UPN “Veteran” Jawa Timur selama dua pekan, tak lepas dari kerja keras yang baik dari teman-teman mahasiswa. Penyiapan program kerja yang matang, dan dukungan penuh perangkat desa setempat mampu mendorong terciptanya output yang baik pula. “Kami segenap keluarga pemerintah Desa Gondek mengucapkan terimakasih kepada Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur yang telah mengadakan KKN-T ini. Saya berharap dari program kerja yang telah dikerjakan dengan baik akan maksimal juga dikemudian hari untuk desa kami. Kami juga berpesan kepada teman-teman agar tetap semangat dalam kuliah, peka terhadap lingkungan, mampu berfikir kritis solutif dimanapun kalian berada dalam menyelesaikan baik masalah pribadi maupun masalah orang banyak.” Ujar Bapak Hisbullah Huda selaku Kepala Desa Gondek.

Penulis : Abrorurizal Laduni

Editor : Harun Akhlul

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apresiasi Kepala Desa Gondek kepada Kelompok 4 KKN-T UPN “Veteran” Jawa Timur Gelombang 2

Trending Now