Sinergitas TNI- Polri, Polres Ngawi Beri Tumpeng dan Kue Ulang Tahun ke Yon Armed 12 Kostrad

Admin JSN
24 Juli 2024 | 19.31 WIB Last Updated 2024-07-24T12:31:29Z


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM – Dalam rangka memperingati Dirgahayu ke 62 Yon Armed 12 Kostrad Ngawi, Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., menunjukkan solidaritas dan keharmonisan serta sinergitas dengan TNI yang ada di Ngawi.

Kali ini, didampingi Dandim 0805 Ngawi Letkol Didik Kurniawan, S.I.P bersama pejabat utama Polres Ngawi mendatangi Yon Armed 12 Kostrad Ngawi dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun, pada Selasa (23/7/2024)

Pada kesempatan tersebut, AKBP Dwi Sumrahadi juga menyampaikan rasa bangganya terhadap Batalyon Armed 12 Kostrad Ngawi dan hubungan yang sudah terjalin akan semakin harmonis 

Kedatangan tersebut, selain menyampaikan selamat ulang tahun juga sebagai kunjungan pertama dan silaturahmi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., sebagai Kapolres Ngawi sejak acara sertijab di Polda Jatim, pada Rabu (17/7/2024) yang lalu.

"Kami sangat menghargai kerja keras dan dedikasi teman-teman di Yon Armed 12 Kostrad Ngawi ini. Semoga sinergitas yang solid antara Polri dan TNI tetap terjaga dan harmonis," tutur Dwi, sapaan akrab Kapolres Ngawi

Sebagai tanda kebersamaan, Kapolres didampingi Dandim 0805 secara simbolis menyerahkan tumpeng dan kue ulang tahun yang bertuliskan Dirgahayu ke 62 Yon Armed 12 Kostrad Angicipi Yudha (23 juli 1962-23 juli 2024) kepada Danyon Armed 12 Kostrad Ngawi Letkol Arm Tulus Widodo, S.E., M.HAN.

"Terimakasih atas perhatian dan solidaritas Bapak Kapolres dan Bapak Dandim serta rekan-rekan Polres Ngawi," ungkap Danyon Armed 12, ketika menerima tumpeng dan kue ulang tahun.

Tumpeng dan kue yang diberikan tersebut melambangkan doa dan harapan agar sinergitas TNI Polri tetap terjaga dan semakin erat.

"Kami berharap hubungan baik ini terus terjalin dan semakin kuat ke depannya," ungkap Dwi

Kapolres Ngawi juga berkomitmen akan selalu siap berkolaborasi demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Ngawi.

Acara ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun, serta doa bersama untuk kemajuan dan sinergitas TNI Polri yang semakin solid dalam menjaga NKRI. (Hmsresgw-d)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergitas TNI- Polri, Polres Ngawi Beri Tumpeng dan Kue Ulang Tahun ke Yon Armed 12 Kostrad

Trending Now