Rayakan Milad 13 Yayasan KCBI Gelar Baksos dan Santunan di Grati 

Admin JSN
22 Juli 2024 | 16.59 WIB Last Updated 2024-07-22T11:34:56Z

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Rayakan Milad ke-13, komunitas pecinta otomotif khususnya motor CB yang tergabung dalam Yayasan Komunitas CB Internet (KCBI) peduli menggelar kegiatan sosial dalam bentuk kepedulian terhadap sesama. 

Menggelar acara di balai desa Ranuklindungan Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan Yayasan KCBI peduli membuka kegiatan sejak pagi sekitar pukul 08.00 waktu setempat, acara milad tersebut dikemas dalam bentuk sosial diantaranya donor darah dan santunan anak yatim yang dihimpun dari beberapa desa di kecamatan Grati. Minggu (21/07). 

Diikuti dan di hadiri oleh 125 orang dari berbagai komunitas, pada miladnya yang ke 13 Yayasan KCBI Peduli juga mengundang pemerintah desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Ormas di wilayah desa Ranuklindungan. 

Yayasan KCBI Peduli tidak hanya sebatas kumpulan para pecinta CB dan otomotif saja, melainkan sebuah Yayasan yang bergerak "humanity care" dan bentuk sosial lainnya. Hal tersebut dijelaskan Ketua Panitia, Hamdan Irwan dalam sambutannya. 

"Yayasan KCBI Peduli ini adalah sebuah kumpulan pecinta otomotiif, pemilik dan kolektor motor CB yang di ikuti oleh mereka yang berasal dari berbagai kota di jawa timur, kami di Yayasan KCBI Peduli ini tidak semata kumpul, touring dan sejenisnya. Tetapi di KCBI ini kami sudah sepakat dan berkomitmen untuk berbagi kebaikan melalui cara sosial, bakti sosial. Seperti di hari ini kami melangsungkan Milad ke 13 disini dengan mengadakan Baksos dengan mengundang Anak Yatim untuk kita berikan santunan, tidak hanya itu saja kami juga berkolaborasi dengan PMI untuk melangsukan giat Donor Darah bagi siapa saja yang ingin beramal melalui darahnya", jelasnya. 

Melihat bentuk sosial yang dilakukan oleh Yayasan KCBI Peduli, Riyono (Sekdes) Pemerintah Desa Ranuklindungan juga memberikan apresiasinya pada saat pihaknya memberikan sepatah sambutan. 

"Semoga Yayasan KCBI Peduli semakin sukses dan selalu memberikan manfaat", singkat sekdes.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rayakan Milad 13 Yayasan KCBI Gelar Baksos dan Santunan di Grati 

Trending Now