Ratusan Pesilat Pagar Nusa Deklarasikan Dukungan untuk Gus Mujib sebagai Bupati Pasuruan 2024-2029

Admin JSN
08 Juli 2024 | 15.19 WIB Last Updated 2024-07-08T16:37:40Z

PASURUAN, JATIMSATUNEWS.COM – Sebanyak 300 pendekar silat dari Ikatan Pencak Silat Pagar Nusa Nahdlatul Ulama Kecamatan Tutur mendeklarasikan dukungan mereka untuk KH. A. Mujib Imron, SH. MH. (Gus Mujib) sebagai Bupati Pasuruan periode 2024-2029 pada Minggu (7/7/2024).

Ketua Ikatan Pencak Silat Pagar Nusa Nahdlatul Ulama Kecamatan Tutur, Ust Suyanto, menegaskan bahwa pihaknya akan mengawal dan memenangkan Gus Mujib.
 "Bagaimanapun, beliau adalah guru kita. Beliau nyalon, kita berupaya sepenuhnya untuk memenangkan beliau," ujarnya.

Menurut Ust Suyanto, selama menjabat sebagai Wakil Bupati Pasuruan 2018-2023, KH. A. Mujib Imron dikenal sebagai pemimpin yang amanah dan mengayomi seluruh badan otonom serta warga Nahdliyyin di Kabupaten Pasuruan. 
"Selama menjabat Wakil Bupati, beliau sangat luar biasa dalam memimpin perjuangan membangun kekompakan. Support beliau sangat bagus," tambahnya.

Dukungan dari Ikatan Pencak Silat Pagar Nusa ini akan melibatkan seluruh anggota di seluruh kecamatan di Kabupaten Pasuruan, dengan jumlah mencapai sekitar 2000 orang yang siap terjun langsung ke lapangan.
 "Semoga setelah mendapatkan amanah, beliau dapat membawa Kabupaten Pasuruan lebih baik, khususnya NU dan Banom-nya, menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.

Sebelumnya, KH. A. Mujib Imron juga mendapatkan dukungan serupa dari 24 kecamatan aktivis NU, yang terdiri dari sekitar 300 orang yang tergabung dalam Warga NU Bersatu se Kabupaten Pasuruan. Dukungan ini menjadi pemicu bagi beliau untuk terus maju dan meraih simpati sebagai bakal calon Bupati yang akan bersama-sama merebut suara warga Pasuruan di Pilkada 2024.


Pewarta: Gus Mi' | Editor: Fachry
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratusan Pesilat Pagar Nusa Deklarasikan Dukungan untuk Gus Mujib sebagai Bupati Pasuruan 2024-2029

Trending Now