Polres Magetan Menggelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat TMT 1 Juli 2024

03 Juli 2024 | 14.38 WIB Last Updated 2024-07-03T07:39:45Z


MAGETAN| JATIMSATUNEWS.COM - 3 Juli 2024 - Polres Magetan menggelar upacara korp raport kenaikan pangkat bagi 54 anggota dan 1 ASN (Aparatur Sipil Negara) pada hari ini. Acara berlangsung khidmat di halaman Polres Magetan dan dihadiri oleh seluruh jajaran kepolisian serta keluarga dari anggota yang naik pangkat.


Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana SH SIK MT MIK yang dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat. 

"Kenaikan pangkat bukan sekadar penghargaan atas kinerja, tetapi juga amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Saya berharap rekan-rekan sekalian dapat terus meningkatkan profesionalisme dan dedikasi dalam melayani masyarakat," ujar Kapolres Magetan.


Setelah upacara resmi selesai, dilanjutkan dengan tradisi siraman dan potong tumpeng. Tradisi siraman ini dilakukan sebagai simbol pembersihan diri dan penyucian hati dalam menjalankan tugas baru dengan pangkat yang lebih tinggi. Sedangkan potong tumpeng menjadi wujud rasa syukur atas pencapaian yang telah diraih.


Acara ini tidak hanya menjadi momen penting bagi anggota yang naik pangkat, tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh anggota Polres Magetan untuk terus meningkatkan dedikasi dan profesionalisme dalam melayani masyarakat. (humas)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Magetan Menggelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat TMT 1 Juli 2024

Trending Now