Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Momen Haru Perpisahan Mahasiswa KKN-T MBKM Di Desa Talang Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk

Admin JSN
03 Juli 2024 | 13.36 WIB Last Updated 2024-07-03T06:36:14Z

Mahasiswa KKN-T MBKM mengadakan acara perpisahan di Desa Talang

NGANJUK|JATIMSATUNEWS.COM - Mahasiswa KKN-T MBKM Desa Talang melaksanakan kegiatan perpisahan yang dihadiri oleh bapak kepala desa beserta jajaran perangkat, bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas, ketua RT/ RW, bidan desa beserta perwakilan kader posyandu, perwakilan ibu-ibu PKK, dan karang taruna Desa Talang, pada Selasa, (25/06/2024) pukul 19.00 WIB.

Rangkaian acara perpisahan dimulai dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan prakata sambutan oleh ketua kelompok KKN, Sandy Putra Aryanto. Dalam prakata tersebut, Sandy mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat Desa Talang selama pelaksanaan KKN. Sandy juga tidak lupa memohon maaf jika selama pelaksanaan KKN terdapat hal-hal yang mungkin kurang berkenan.

Sambutan perpisahan selanjutnya disampaikan oleh Kepala Desa Talang Bapak Suparlan. Dengan tulus, beliau mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas sumbangsih mahasiswa dalam berbagai aspek mulai dari aspek pendidikan, pertanian, hingga teknologi informasi, dan sosial di desa. Beliau juga menyampaikan harapan agar mahasiswa yang telah selesai melaksanakan KKN dapat mengambil pengalaman yang baik sebagai bekal untuk masa depan. Tidak ketinggalan, sambutan dari Bapak Gatot selaku Babinsa Desa Talang, turut menghangatkan suasana. Dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa tidak ada kasus yang serius selama adanya KKN di Desa Talang dan semua kegiatan KKN berjalan secara tertib dan aman. 

Setelah rangkaian sambutan formal, Salah satu momen paling dinantikan adalah penayangan video dokumenter tentang perjalanan mahasiswa KKN selama berada di Desa Talang, disertai penampilan mahasiswa KKN dengan rangkaian ucapan terima kasih dan momen berpamitan yang menggugah perasaan haru bagi seluruh tamu undangan yang hadir. Banyak kenangan yang telah terukir selama pelaksanaan KKN, tidak berasa waktu perpisahan telah tiba, keakraban yang mendalam menjadi alasan terberat untuk berpisah.

Puncak acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng beserta sesi penyerahan cindera mata berupa plakat dan foto kenangan yang dibingkai rapi kepada Desa Talang sebagai ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasama selama pelaksanaan KKN. Di akhir acara, dilakukan foto, doa bersama dan bersalam-salaman kepada seluruh tamu undangan sebagai ungkapan perpisahan paling mendalam.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Momen Haru Perpisahan Mahasiswa KKN-T MBKM Di Desa Talang Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk

Trending Now