Komunitas Gen-Z dan Milenial Siap Bergerak Memenangkan Gus Mujib Bupati Pasuruan

Admin JSN
14 Juli 2024 | 13.43 WIB Last Updated 2024-07-14T10:27:07Z
Caption: Pertemuan komunitas kreator muda dan pegiat sosial dari kalangan Gen-Z dan Milenial, (dok. JSN)
PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM – Bertempat di Kampung Gedang, Jeruk Keraton Pasuruan, komunitas kreator muda dan pegiat sosial dari kalangan Gen-Z dan Milenial dengan penuh antusias bertekad untuk memenangkan Gus Mujib sebagai Bupati Pasuruan periode 2024-2029. Minggu, 14 Juli 2024

Dalam sambutannya, Abah Yus, yang dikenal sebagai ketua GMC (Gus Mujib Centre), menyatakan bahwa komunitas Gen-Z dan Milenial adalah kelompok yang sangat produktif dan aktif dalam setiap kampanye pemilihan kepala daerah, termasuk di Pasuruan.
"Terima kasih kami sampaikan pada adik-adik Gen-Z dan Milenial yang tergerak untuk memenangkan Gus Mujib menjadi bupati," tambahnya.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh puluhan Gen-Z dan Milenial dari berbagai daerah di Kabupaten Pasuruan. Mereka membawa berbagai bakat dan kemampuan yang diharapkan dapat memperluas jaringan kampanye ke seluruh Gen-Z dan Milenial di kota dan desa-desa di Pasuruan. 

"Ini pertemuan permulaan, dan nanti akan ada pertemuan yang lebih besar dan meluas, berkelanjutan demi memenangkan Gus Mujib menjadi Bupati," kata Najwah Alifiya Puteri, salah satu penggerak komunitas yang saat ini menjadi mahasiswa di Universitas Brawijaya Malang.


Pewarta: AM | Editor: Fachry 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komunitas Gen-Z dan Milenial Siap Bergerak Memenangkan Gus Mujib Bupati Pasuruan

Trending Now