Ketua Dewan Ajak Bersatu Padu Ciptakan Kondusifitas di Pilkada

Admin JSN
02 Juli 2024 | 12.11 WIB Last Updated 2024-07-02T05:11:26Z

Ketua DPRD Tulungagung, Marsono, S.Sos., mengajak semua pemangku kepentingan untuk bersatu padu dalam menjaga kondusifitas Pilkada Tulungagung 2024, saat upacara HUT Bhayangkara ke-78 di halaman Kantor Bupati Tulungagung

TULUNGAGUNG | JATIMSATUNEWS.COM – Ketua DPRD Tulungagung, Marsono, S.Sos., mengajak semua pemangku kepentingan di Kabupaten Tulungagung untuk menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkada Tulungagung tahun 2024. Ajakan ini disampaikan di sela upacara HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Tulungagung, Senin (1/7).

“Seluruh stakeholder harus memiliki semangat yang sama. Bersatu padu saling menguatkan untuk menciptakan Tulungagung yang ayem tentrem, mulyo lan tinoto,” ujarnya.

Marsono menekankan bahwa kondusifitas dalam Pilkada Tulungagung tahun 2024 bukan hanya tugas Polri semata, tetapi juga seluruh elemen masyarakat, termasuk TNI dan seluruh Forkopimda. “TNI/Polri dan seluruh Forkopimda harus bersinergi,” tambahnya.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, menurut Marsono, juga merupakan momen penting untuk memperbanyak silaturahmi serta melakukan konsolidasi dan sinergi. 

“Kalau memang Polri jargonnya adalah pelindung dan pengayom masyarakat maka kantibmas, keamanan, menjadi ukuran utama dalam rangka kita mengedukasi masyarakat tertib, aman dan kondusif,” paparnya. 

Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tersebut dipimpin oleh Wakapolres Tulungagung, Kompol Christian Bagus Yulianto, S.H., S.I.K., M.Si., dan dihadiri oleh seluruh anggota Forkopimda Tulungagung, termasuk Pj. Bupati Tulungagung, Dr. Ir. Heru Suseno, M.T. 

Berbagai atraksi juga digelar untuk memeriahkan upacara Hari Bhayangkara ke-78, menambah semarak suasana dan mempererat hubungan antara TNI, Polri, dan masyarakat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Dewan Ajak Bersatu Padu Ciptakan Kondusifitas di Pilkada

Trending Now