Kepala Desa Ngentrong Bersyukur, Kegiatan Bersih Desa Ngentrong Dihadiri Anggota DPRD dan DPR RI

Admin JSN
31 Juli 2024 | 18.58 WIB Last Updated 2024-07-31T12:01:06Z

 

Pagelaran wayang kulit dengan lakon "Wahyu Purbosejati" oleh Ki Dalang Eko Kondo Presdianto, dalam rangka Bersih Desa Ngentrong di Kecamatan Campurdarat, Tulungagung

TULUNGAGUNG | JATIMSATUNEWS.COM – Pagelaran wayang kulit dalam rangka Bersih Desa Ngentrong, Kecamatan Campurdarat, berlangsung meriah pada hari Selasa (30/6/2024). 

Kepala Desa Ngentrong, Samudji, mengungkapkan rasa syukurnya atas antusiasme warga yang turut serta menyukseskan acara tersebut.

Pagelaran wayang kulit dengan lakon "Wahyu Purbosejati" dipersembahkan oleh Ki Dalang Eko Kondo Presdianto dan dimeriahkan oleh bintang tamu pelawak kondang Andik TB. 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Anggota DPR RI Nurhadi, S.Pd., dan M. Rizki, Anggota DPRD Kabupaten Tulungagung, serta Forkopimcam Kecamatan Campurdarat dan kepala desa se-Kecamatan Campurdarat.

Dalam sambutannya, Samudji berharap para anggota dewan dapat membantu memperhatikan kondisi jalan utama desa yang rusak dan mendukung rehabilitasi balai desa yang sudah tidak layak. 

"Dengan adanya anggota DPRD Kabupaten Tulungagung asli kelahiran Desa Ngentrong, M. Rizki, semoga bisa membantu mewujudkan kesejahteraan warga Desa Ngentrong dalam segala bidang," ujar Samudji.

Acara tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari warga. Selain pagelaran wayang kulit, acara juga dimeriahkan dengan kesenian Langen Tayub, yang merupakan kesenian budaya asli Tulungagung. Samudji berharap kesenian budaya Tulungagung tetap terjaga dan lestari.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala Desa Ngentrong Bersyukur, Kegiatan Bersih Desa Ngentrong Dihadiri Anggota DPRD dan DPR RI

Trending Now